Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sharapova66Avatar border
TS
sharapova66
Manchester United Undur Diri Dari Super League
Setan Merah mengonfirmasi kepergian setelah mendapat reaksi keras dengan pengumuman bahwa mereka dan lima tim Liga Premier atau klub dalam klasemen liga inggris lainnya bergabung dengan kompetisi

Manchester Unitedtelah mundur dari Liga Super Eropa setelah mendapat reaksi keras terhadap pengumuman tersebut.


Rekan pemilik klub Joel Glazer adalah salah satu pendukung utama liga yang memisahkan diri tetapi kecaman luas dari Pemerintah, Liga Premier, UEFA, pemain, manajer, penggemar, dan pakar telah menyebabkan keenam tim Inggris mundur.


Manchester City dan Chelsea adalah yang pertama mengumumkan bahwa mereka tidak akan melanjutkan rencana mereka untuk bergabung dan United bergabung dengan mereka bersama dengan tiga tim Inggris lainnya, Liverpool, Tottenham dan Chelsea dalam penarikan.


Sebuah pernyataan dari klub berbunyi: “Manchester United tidak akan berpartisipasi di Liga Super Eropa. Kami telah mendengarkan dengan cermat reaksi dari para penggemar kami, pemerintah Inggris dan pemangku kepentingan utama lainnya.


“Kami tetap berkomitmen untuk bekerja dengan orang lain di seluruh komunitas sepak bola untuk menghasilkan solusi berkelanjutan untuk tantangan jangka panjang yang dihadapi permainan.”





0
110
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan