CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masyumi 'Reborn' Larang Kader Tepuk Tangan dan Bikin Rekening Bank Riba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6083c641f99a0e7dbd6a693b/masyumi-reborn-larang-kader-tepuk-tangan-dan-bikin-rekening-bank-riba

Masyumi 'Reborn' Larang Kader Tepuk Tangan dan Bikin Rekening Bank Riba

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Itu isis liat temenya kena headshot pada langsung takbir, ternyata maksudnya pada tepok tangan ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah gitu dong. PKS dapat saingan biar suaranya berkurang.
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dan Rakernas di sebuah hotel. Pakai mic dan smartphone pulak..emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi


Ini kan partai terlarang. Napa bs keluar lagi. Pki boleh dong kalo gt napa ga boleh bangun lg?




emoticon-Traveller ancur dah indon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
masyum nya reborn,
mesyum nya tetep.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
Suara yg dah tifis harus rebutam antara pan, pks, prtai umat, gelora, dan masyumi. Sedangkan pkb saingan cuman sama ppp yg bentar lagi koit hahahaha.
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Wkwkwkwk.... Udah kek warkop dki aje. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu awal2 ada partai keadilan (cikal bakal PKS), masih bagus. Idealis. Tapi setelah dapat kursi, makin nggak jelas dan tergiur harta tahta wanita. Jadinya ya kayak sekarang.

Kita lihat nasibnya Masyumi ini gimana. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kok pake mic di ngebacot

Emang udh budaya nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo mereka yang memimpin, bener apa kata prabowo

2030 bubar jalan
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
partai yang isinya orang orang sakit mental semua emoticon-Leh Uga

sejak kapan juga tepuk tangan jadi trademark yahudi? sakit sakit. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan aniespawangair memberi reputasi
Bank riba tp FPI punya rekening emoticon-Big Grin
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Coba yani babarin, selama ini dapat duit dari mana?
Prestasi dia di senayan jg apa....
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Belum afa-afa, kakanda wahyudi sudah jadi tersangka. emoticon-Leh Uga

Sungguh gerombolan fakcjingan, ya aki2. emoticon-Wakaka
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Hanya mau komentar ttg 2 hal,
* "ciri Masyumi tidak ada tepuk tangan" atau dgn kata lain persepsi saya 'ciri Islam tidak ada tepuk tangan" (krn Masyumi partai brlandaskan agama Islam), kalau Islam tidak ada/boleh tepuk tangan, bagaimana dgn umat Islam di Arab Saudi, UAE, Iran atau umat Islam di Amrik, Rusia, Korea, Malaysia dll, apa mereka juga mengharamkan tepuk tangan krn itu budaya Yahudi?
Kalau mereka tidak mempermasalahkan/mengharamkan tepuk tangan, jadi apakah Islam Indonesia berbeda dgn Islam negara2 lain, atau bhkan Islam di Arab Saudi?

*mengenai bank syariah, ini sih sy tdk trlalu ngerti tp yg kmrn2 ada topik mengenai bank2 konvensional yg keluar dari Aceh, ada yg komen kalau bank syariah dgn konvensional cara kerjany sama aja, hanya kata2nya aja yg dibedain.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Jangan pake nama masyumi lah
Setau ane masyumi yg di dirikan bung karno gak kaya gini

Bung karno pasti nangis
Melihat partai yg pernah di dirikan nya sekarang di jalankan oleh orang tolol
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Bahkan monyet sekalipun bisa tepuk tangan...itu gerakan alamiah ketika sedang kegirangan,,dikit dikit wahyudi...
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Tepuk tangan doang pake dilarang astaga 😱
Tapi pakai sosmed atau gadget buatan kafir tetap halal ya.
Standar janda... standar janda...
Sekalian jangan pakai produk buatan kafir di semua hidup loe jadi org jangan munafik
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di