Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Wao, Ini Dia Penampakan Kamera Analog Terkecil di Dunia, Intip Yuk
Foto: teenvogue.com

Polaroid Go dikabarkan telah meluncurkan kamera analog terkecil di dunia, Polaroid adalah sebuah perusahaan global yang mengkhususkan diri pada pengembangan kamera analog, dan perusahaan ini kembali meluncurkan kamera versi terbaru yaitu Polaroid Go. Kamera ini digambarkannya sebagai kamera analog instan terkecil di dunia, yang dirancang khusus untuk dapat dibawa kemanapun anda pergi.

Dengan desain minimalis dan fungsionalitas, kamera analog instan "Polaroid" terlihat lebih mirip seperti versi sebelumnya yang bernama "Polaroid Now" yang diluncurkan tahun lalu. Kamera Polaroid Go berisi beberapa fitur tambahan, seperti cermin selfie, flash, eksposur ganda dengan satu klik tombol, dan self-timer untuk foto grup.

Cermin selfie berfungsi sebagai cara untuk melihat diri anda sendiri, agar mendapatkan bidikan sempurna saat mengambil selfie, dan mengingat ukurannya yang mungil, kamera ini menggunakan format baru untuk film yang disebut Color Go.

Foto: us.polaroid.com

Kamera memiliki kecepatan rana 1 / 125-30 detik dengan aperture f / 12 dan f / 52, bersama dengan panjang fokus 34mm (setara 35mm). Kamera memiliki panjang 5,9 inci (105 mm), lebar 3,3 inci (83,9 mm), dan tinggi 2,4 inci (61,5 mm), dan beratnya 242 gram tanpa film dan fitur eksternal lainnya. Film berukuran 2.623 kali 2.122 inci (66.6 kali 53.9 milimeter) dengan luas gambar 1.851 kali 1.811 inci (47 kali 46 milimeter).

Polaroid Go memiliki sensitivitas cahaya 640 menurut standar ASA, yang berarti kamera harus lebih baik dalam pengaturan yang lebih terang atau dengan lampu kilat dihidupkan, dan ada penghitung yang menampilkan estimasi jumlah foto tersisa yang dapat anda ambil dan perhitungan estimasi durasi video yang dapat anda rekam.

Foto: us.polaroid.com

Kamera ini memiliki kapasitas baterai 750 mAh yang diklaim dapat bertahan dalam waktu lama jika posisi standby, jadi kamera ini cocok untuk para pegiat Vloger media sosial dan baterai kamera ini bisa di isi ulang menggunakan charger USB. Menurut "Polaroid" kamera ini mampu mengambil hingga 15 paket foto prewedding dengan sekali pengisian daya.

Kamera analog Polaroid Go tersedia dalam warna putih, yang dapat dipesan mulai tanggal 27 april mendatang melalui website resminya www.us.polaroid.com dengan harga $ 100 dolar AS atau setara 1,4 jutaan rupiah hanya untuk kamera saja tidak termasuk starter pack-nya.

Agan dan Sista beli perlengkapan tambahannya sesuai keinginan dan selera masing-masing.


Referensi: teenvogue.com - The Polaroid Go Is The World’s Smallest Instant Analog Camera
Diubah oleh Sambelterasi052 22-04-2021 12:14
rotten7070
richardus96
viqririatra
viqririatra dan 16 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan