newsartstoryAvatar border
TS
newsartstory
Yang Sultan Merapat, Sony Xperia Pro Ada Di Toko Online !


Sony Xperia Pro yakni smartphone premium dan berkelas dari sony. Mereka baru saja merilis smartphone flagship dan berkelas dan tentu harganya yang terbilang sangat mahal. Hanya beberapa orang saja yang membeli Sony Xperia Pro ini. Untuk para pecinta sony dan hanya kalangan profesional saja yang membeli Sony Xperia Pro, kalian tentu saja tahu kualitas smartphone sony.

Sony Xperia Pro memiliki layar OLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi sub-4K 1644 x 3840 pixel dengan bentang layar 21:9 dan dilindungi corning gorilla glass 6. Smartphone android premium ini sudah mendukung jaringan 5G, mmWave Sub6 dan android 10. Sementara untuk dapur pacu di Sony Xperia Pro memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G (7nm+), Octa Core (1x2.84 GHz Kryo 585 & 3x2.42 GHz Kryo 585 & 4x1.8 GHz Kryo 585) dan GPU Adreno 650. Untuk memori penyimpanan yakni 512 GB/12 GB, UFS 3.0 didukung Slot MicroSDXC.

Bukan hanya itu saja di bagian fotografi Sony Xperia Pro memiliki bebeapa kamera belakang yang masing-masing yakni 12 MP (Wide), 12 MP (Telephoto), 12 MP (Ultra Wide) dan 0.3 MP yakni lensa TOF 3D (Depth). Dibagian kamera belakang Sony Xperia Pro menggunakan lensa Zeiss Optics dan Eye tracking dalam pengambilan gambar, didikung Flash LED, HDR yang makin keren dan lebih profesional. Untuk kamera depan sendiri Sony Xperia Pro beresolusi 8 MP (Wide), HDR (1080p@30 fps). Sementara untuk konektivitas di Sony Xperia Pro yakni WiFi, DLNA, WiFi Direct, Bluetooth 5.1, A2DP, AptX, Glonass, kabel USB Type-C 3.1 (OTG), NFC dan tidak ketinggalan micro HDMI yang membuat pengalaman pengambilan video menjadi profesional dan berkelas.

Sony Xperia Pro sudah memiliki didukung sidik jari (disamping), accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass dan color spectrum. Untuk kapasitas baterai pada Sony Xperia Pro yakni Li-Po 4.000 mAh, Fast charging 21W dan USB Power delivery. Sony Xperia Pro sendiri hanya memiliki varian warna hitam saja dan untuk harga Rp40 Juta. Sekarang kalian bisa membelinya di TOKO ONLINE seperti tokopedia dan sejenisnya !!

INFO MENARIK LAINNYA DISINI !!
c4punk1950...
gustiarny
yugeel
yugeel dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan