CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Bangunkan Sahur Teriak di Masjid, Zaskia Mecca: Enggak Lucu, Tak Etis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608199623b9d0c2cd64081c8/viral-bangunkan-sahur-teriak-di-masjid-zaskia-mecca-enggak-lucu-tak-etis

Viral Bangunkan Sahur Teriak di Masjid, Zaskia Mecca: Enggak Lucu, Tak Etis

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
"orang yang minta dihormati adalah dia yang merasa dirinya tidak terhormat. sedangakan orang yang merasa dirinya terhormat akan menghormati orang lain terlebih dahulu"
-cak nun
profile-picture
profile-picture
depata.prasetya dan 006Charizard memberi reputasi
Berisik sih emang kalau gt emoticon-Cape d...
Ngelawak... Mau dimarahin sama yang masih tidur.
Cukup lah pak Hansip yang bangunin sahur mentung in tiang listrik jam 3pagi
emoticon-Leh Uga
Kemana aja boss selama ini.....
Di tempat ane mah mandiri bre, kagak ada yg bangunin fia mesjid ato dengan cara keliling adem rasanya bre emoticon-Leh Uga
Pernah sekali dulu nginep di kampung temen ane di salah satu daerah di Jatim bre, kampung sana kloe bangunin saur kagak cukup pake toa doang bre, ane pikir gempa bre rumah ampe bergetar eh kagak taunya orang orang pada bangunin sahur,asli ane pingin timpuk pake batu
Bangunin sahur itu bagus,dapat pahala tpi kloe bisa dengan cara yg bijak dan klo bisa jangan terlalu lebai
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kembali kejaman kebodohan.

Ane termasuk org yang menjauhi bid'ah. mulai dari beduk, dll. yang jelas tidak ada tuntunannya. Cukup ibadah itu dilakukan sesuai tuntunan, tidak perlu di tambahkan atau dikurangkan. Kalau tidak ada tuntunannya ya jangan dikerjakan.

Karena akibatnya ya demikian.
Diubah oleh mbahjemprut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane udah ke TKP gan, emang gak sopan sih bangunin sahur begitu. yang lain pasti terganggu..
Teriakan saur di mesjid sebelah rumah dah dibungkem sejak 10 tahun+ lalu, pengurusnya dah di kick semua jadi skrg tentram.

Azan speaker dipakai ontime pada saatnya, dan dilarang azan kalo suaranya JELEK. Pake rekaman yang gua beli di toko CD!

Indahnya Toleransi emoticon-Traveller
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Diubah oleh Jazed
Ah indahnya toleransi, makin damai aja ini indonesia sekarang, makin bangga deh jadi orang indonesia.
Beruntung gw hidup didaerah yg tenang.

emoticon-Leh Uga
Kasihan neng saskia meki kupingnya terganggu. Apa di arab sono model gini juga?
Ane cuma share aja ya, ga ada maksud untuk menyudutkan atau melecehkan.

Tanggal 19-21 ane lg di jkt, dan nginep di ibis tb simatupang. Dan sumpah itu anak2 keliling bangunin sahur ga kira2. Segala macam drum ampe kaleng rombeng dipukul keras2 bgt. Padahal ane ada dilantai 5, tp dpt kamar yg menghadap jalan. Sumpah itu ganggu bgt waktu istirahat ane, dimana ane dr siang meeting dan baru balik hotel jam 11 malem, dan baru istirahat hampir jam 12.30. Jam 3 itu pawai kaleng rombeng uda teriak2. Ane berusaha maklumin namanya anak2, mungkin euforia bulan ramadhan.

Akan tetapi, selang 15 menit...itu ada mobil pake sound lewat buat teriak sahur2 lg. Alhasil ane lgs ga bisa tidur lg. Dan meeting esok hari, mata ane uda merah dan habis makan siang mata ane uda berair dan nguap sll. Syukur client ane maklumin, dan meeting ditutup lebih awal.

Emang harus seperti itukah buat mengingatkan oranf2 untuk sahur? Apakàh tidak ada cara yg lebih elegan ya? Sepertinya kecanggihan teknologi tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal dan lebih memilih cara barbar era jaman batu.
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo gitu ane punya usul, bangunkan sahurnya pake alarm serangan udara aja gimana?
Justru gue kangen suasana di kampung jaman dulu. Anak-anak muda berkeliling kampung sambil membunyikan tetabuhan buat bangunin sahur.
Aku diem aja deh, soalnya satu kaum emoticon-Big Grin
menurutku sih ya yang sewajarnya aja coba diomongin ke warga sekitar
jadi tren tahun ini????... ane dari kecil tahun 90'an sampe skrg itu udah terbiasa di kampung bangunin orang, via toa mesjid biasanya setengah jam sekali di selingi sama quran.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hooh ditempat ane kek gitu juga banguninnya. Berisim banget. Mending yg dulu2 deh banguninnya wajar kagak triak2
Tempat ane udah ga bangunin sahur lewat toa lagi, udah pada sunyi sunyi aka
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di