CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenag Nilai Larangan Restoran Buka Siang Hari Saat Ramadhan Berlebihan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6078f29bd8e0db02a55eaf71/kemenag-nilai-larangan-restoran-buka-siang-hari-saat-ramadhan-berlebihan

Kemenag Nilai Larangan Restoran Buka Siang Hari Saat Ramadhan Berlebihan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Keblinger agama dan tidak tau makna puasa tu mereka yg auruh tutup tmpat makanan...
profile-picture
bajier memberi reputasi
Berlebihan banget gan 🙏, emang semua orang di indo puasa 🙄 kasian yg kaga puasa susah cari makan
profile-picture
bajier memberi reputasi
Ya bener. Org kalo niat puasa mah laper ga bakal kerasa
profile-picture
bajier memberi reputasi
Banten heheehe
profile-picture
bajier memberi reputasi
Justru itu nguji iman kalo ngelarang fix imannya lemah
profile-picture
bajier memberi reputasi
enak ya klo puasa kaga ada tantangannya mah emoticon-Ngakak

mending tidur aja begitu
profile-picture
bajier memberi reputasi
Kalau dimari : resto padang jelas tidak ada yg buka sama skali disiang hari.

Utk kedai2 kopi non muslim atau lapak jualan makanan non muslim :

cuman dibuka 2 pintu , dgn spanduk atau papan berspanduk yg menutupin pintu dgn jarak skitar 1 meter ,...bertuliskan : kedai kopi non muslim atau spanduk bisa dicantumkan diatas pintu rumahnya.

Yang gua heran (pengalaman sendiri di mall @ Pekanbaru saat puasa ) : makan di marugame udon tapi sekelilingnya ditutup tirai kain ,...pun bgitu dgn di Starbucks ,...kursi2 di outdoor mall = dinaikkan kursinya keatas meja ,...sekeliling kaca starbucks nya juga ditutup gorden rapat2.
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Diubah oleh softcoreman


Buka mah buka aja....

Ntar klo disamperin yah lawan.....

Kadrun klo ga dikeplak kepalanya dia akan lupa siapa tuannya
profile-picture
bajier memberi reputasi
kocakemoticon-Wakaka
semakin benci gue sama ajaran satu itu
profile-picture
profile-picture
bajier dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah pak menteri, gahar di luar doang. SKB 3 menteri kpn dicabut? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
imho, seharusnya ya gada masalah kalo restaurant buka pas bulan puasa, lagian kan kita hidup di Indo ini engga semua orang muslim dan gak semua muslim juga puasa, ada yang berhalangan... huffff gausah rempong emoticon-Frown
profile-picture
bajier memberi reputasi
Klo ngmongin banten ente kmana aja sjw sjw sotoy. Aturannya udah dari dulu ada. Hrusnya yg jualan udah tau aturan ini. Mall KFC smua ga boleh buka. Baru boleh buka abis ashar
orang endonesa imannya lemah2 terbukti sama restoran aja bisa bikin batal puasa... tapi mengakui sebagai negara dengan umat islam GG seasia timur emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
bajier dan wen12691 memberi reputasi
di kantor gw,

yg puasa ya puasa,
yg gak puasa ya makan minum kaya biasa

activity as usual

profile-picture
bajier memberi reputasi
orang puasa itu untuk menghormati orang lain, bukan untuk dihormati

kata cak nun
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya begitulah klo acara A gini suruh semua harus hormati keyakinan mereka ...... Giliran agama BCDEFG termasuk agama asli ada acara juga harus hormati agama A sebagai pendatang ......
Kapan A nya hormatin agama lain ...... Eh udah ya udah dihormatin .. klo ga dihormatin ga bakal bisa tinggal di mari termasuk yg asli bakal diusir ...
Siapapun yg berpuasa hendaknya bertanggung jawab Atas puasanya sendiri jangan mintaborang lain bertanggungvjawabbatas puasanya. Manja sekali org berpuasa minta godaan dihilangkan. Merekabpikir mereka telah benar benar berpuasa dengan menghilangkan godaan bukannya menahan godaan. semoga mereka mendapatkan hidayah. Semakin benyak saja orang yg "tampaknya" beragama.
topik tahunan
g bosen apa.
Biar ga kegoda, maka ortu sembunyikan makanan...
Biasanya gitu, kalo masih TK/SD...
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di