CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jualan Gamis Di Atas Pohon, Siapa Yang Beli?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6080cf910f46370f8b6a33ed/jualan-gamis-di-atas-pohon-siapa-yang-beli

Jualan Gamis Di Atas Pohon, Siapa Yang Beli?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Kreatif nih, memanfaatkan alat yg sudah ada, pohon
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biar jadi perbincangan dan laku emoticon-Smilie
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Unik sih
S3 ilmu marketing gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Marketing ini memang beda gans, dengan cara seperti ini kan setidaknya barang dagangan terlihat jelas, jadinya ya makin banyak peluang orang belok sekeadr buat lihat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lumayan
Ada-ada saja deh ide dagangnya
Mang gak ada aturannya gt gan.. dah main suka2 aja pkl kutengok..
biar ngirit ga' usah beli manekin emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka
salah satu strategi pemasaran...
yang anti mainstream
Kok ga takut kemasukan ulet ya,waktu dicoba bajunya,kok ada yg gremet gremet jalan di punggung belakang yakemoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Marketing ini 😁
profile-picture
togoggodot memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nih kalo di Arab jualannya di atas pohon kurma kali yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
togoggodot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apalagi jualanya malem2
Nyari gantungan aja kali doi gan...
Karena gabada, pake aja tu pohon sekitar.
Itu bukan jualan kali tapi jemurannya mbak kuntiemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haduh bayangin kalau pas hujan gitu gimna repotnya yah angkatin baju yang diatas pohon
Ngeri amat tu yg jualan, tapi ide yg diberikan menarik sih. Mungkin tujuannya biar diviralin ntar orang pada kesitu
Kuntilanak kali yg mo beli
ga sah menurut ane mah wkwkwk jualan lah pada tempatnya .. ntar tuh gamis terbang kena angin terus kena orang naik motor cilaka deh
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di