CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6080930b8e846144646be19f/sering-bikin-geram-masyarakat-ini-alasan-nyeleneh-orang-pasang-knalpot-wor

Sering Bikin Geram Masyarakat, Ini Alasan Nyeleneh Orang Pasang Knalpot Wor

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
menikmati hal2 yg mmembuat orang2 risih dan terganggu..


tanda2 psikopat



Kalau di kampung ane punya motor knalpot gini bakal jadi omongan tetangga. Paling ada motor kek gini kalau musim mudik lebaran. Itupun biasanya pas di kampung knalpotnya diganti biasa/standar. Kalau gak, selama di kampung motornya gak dipake.

Kadang mulut tajam tetangga gak selamanya negatif... .
Diubah oleh garissan
emoticon-Matabelo

ane termasuk yang suka pake knalpot Worr gan... karena ane suka modif... tapi dulu sekarang sudah enggak lagi...
pengen nampol rasanya ..apalagi lewat jalan kampong
terlihat kerennn......pikirnya....
Kayak dia sendiri aja yang dengerin suara knalpotnya ? Sebenernya nggak masalah mau pakai knalpot wor, asal suaranya dimasukin headset trus didengerin sendiri, kira-kira nih ya, dia bakalan kuat berapa jam, atau bisa jadi setelah itu dia akan mengalami gangguan pendengaran emoticon-Big Grin
menurut ane knalpot bawaan pabrik terlalu senyap
Nice info...
sesama 4 silinder
- R1 crossplane, knalpot standarnya aja
- ZX25R, mending berisik krn merdu, torsi bomat toh standarnya aja letoy

skutik 1 silinder <250cc pake knalpot berisik ? makin terdengar gak powerfullnya vs bebek kopling/semi manual.
lagian kenapa sih pada doyan berisik, padahal mereka pasti juga merasa keganggu kalo ada yang berisik emoticon-Bingung
Alesan paling logis dan masuk akal yaa biar anti maling wkwk
Tapi emang bikin gedeg sih apalagi kalo yg buat kampanye itu, pengin ane tabok dah
Dulu saya pake gituan biar dianggap keren, sekarang bete kalo dari belakang dengar kenalpot wor emoticon-Big Grin
meresahkan
butuh perhatian gan, itu saah satu alasan utama. emoticon-Big Grin
Mau apakek alasanya tetep ana berisik. Suka nyumpahin yg ngga2 kalo ada motor beginian
Ya klo sekarang ane benci bgt sma suara knalpot yg kenceng, efek umur jg kli yaa emoticon-Ngakak (S)
Mau marah tp dlu jaman sma jg pke kya gtuan. Jadinya ya dipendem dlam hati aja emoticon-Ngakak (S)
yang ke 6 pengen jadi kyk motovlogger dan racing wannabe emoticon-Wkwkwk

suka aneh emang
supaya gak di curi padahal yang nyuri diem diem mesinnya gak di nyalain, pas jauhan dikit baru dinyalain wkwk. biasanya juga yang punya knalpot berisik si motor larinya jg gak cepet. dapetnya berisik doang, bikin tetangga emosi.
Emang ngeselin sih menurut ane, motor-motor yang pake knalpot berisik begitu, bikin pusing, apalagi pas jalanannya lagi panas
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di