CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6080f23c909df64dc3470960/kripto-turun-tajam-bill-gates-ramal-bitcoin-akan-hancur-total

Kripto Turun Tajam, Bill Gates Ramal Bitcoin Akan Hancur Total

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Dogecoin naik karena dipompom memelord.
Kalo ga, ya jadi kyk tutup botol coca cola. Ga ad harganya.
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan nowbitool memberi reputasi
ya jelas, sama kyk dulu.

naik-naik ke puncak gunung, pas udah pecah telor langsung terjun bebas.

nikmatin aja kalau gw mah, ga perlu terlalu diseriusin.

Yg seneng kalau Btc pecah telor lagi jelas para gamer PC emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
skrng bisa gak kalo kita misal invest di BITCOIN 10 jt seminggu atau sebulan bisa langsung kaya gan? emoticon-Leh Uga Kalo saham kyknya gak mungkin emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bisnis yg cuma didasarin dr kepercayaan pada sesuatu yg bahkan ga lo kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekarang dari 900jt turun ke 700jt ya 200jt berkurang.. Ya besarlah... Mundur lagi ke waktu masih 100 sd 160jt....ya naik turunnya disitu... Mundur lagi waktu 1 sd 10jt...ya spt itulah permainannya... Wkwkw... Paling nanti naik lagi sampai semilyar... Trus pada beli. Eh turun ke 500jt...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ok lah pak bill ditunggulah klo gitu emoticon-Big Grin
Bill gates itu globalist.

Jelas sangat anti thdp mata uang kripto yang tidak dipengaruhi pemerintah

Krn pemerintah bisa dibeli

Sekian terima kasih

Artinya apah? Sell cukk.

Balik lagi ke siklus nya BTC, ke 7000 an lagi, terus orang (yang punya duit banyak bat setelah jual di pucuk) balik lagi deh ke 40 ribuan usd up.

Pada bacut lagi ini billionaire. Turun lagi, beli lagi, naik lagi.

Yah, namanya ga ada fundamental nya, suka suka aja.

Xixixi
profile-picture
marpaung72 memberi reputasi
BTC dlu harganya merosit paling merah tuh ampe 15jt an , pas awal depressi btc , naik ampe 800jt menuju 1m , sekarang turun lagi , wajar banget sih emng gitu ntar jg naik lagi .
Biasanya kalo gates lg ngomong serius, bakal terjadi beneran tuh wkwkwk..
Yg qismin cuma diem emoticon-Betty

Boro2 mau investasi krypto atau bitcoin, mau ngutang aja pake data orang lain dan nipu2 emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 4 lainnya memberi reputasi
Gpp biar harga vga normal lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Alhamdulilah pake barter lagi
Mau anjlok sampe 50% juga, ane belum tentu bisa beli bitcoin emoticon-Betty (S)
underlying asset bitcoin tuh ga ada, siap2 bangkrut kalo jatuh
profile-picture
atmajazone memberi reputasi
Diubah oleh patrickstar9367
Buruan dah ancur nya.
Udah ga sabar minang rtx 3080
profile-picture
profile-picture
Mr.Sibolotsatu dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya udah jadi kaya gini bitcoin juga dah ga digunakan sebagaimana pas dulu awal dibuat
Ada yg bisa bantu recorvery akun indodax??
Saya ada 1,8 btc
Yg bisa bantu sy kasih 10 jt deh

Akun saya lama ga di buka
Lupa pasword di recovery pake email dah lupa
Gmn gan solusinya
profile-picture
marpaung72 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ramalan bill gates itu jitu. Gaes.


Buruan kalian jual tuh bitcoin, keburu rugi nanti
Diubah oleh ontapesek
Cepatin dijual bre, biar masih sempat jafi orang kaya emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di