CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Sebagai Anggota Polisi, Ini Fakta Pelaku Penganiayaan Perawat Yang Viral!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607bc51e48e1513e54433db6/mengaku-sebagai-anggota-polisi-ini-fakta-pelaku-penganiayaan-perawat-yang-viral

Mengaku Sebagai Anggota Polisi, Ini Fakta Pelaku Penganiayaan Perawat Yang Viral!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
dilihat dr video sih satpamnya diem emoticon-Wakaka
kadrun itu pelakunya
Dulu gw dirawat 3 hari karena demam berdarah, pas tidur, infus gw ketarik, dan berdarah infusnya, Bokap gw cuma manggil suster untuk perbaikin infus, bokap gw cuma ketawa ngelihat muka gw yg panik ngelihat darah , wkwkwkwkwkwk.
Belum berobat di rumah sakit plat merah dianya...susternya syerem2....
uppss....emoticon-Wow
ini sih menurut ane definisi baik yang sesungguhnya emoticon-Ngakak
badan gede dikit, pala botak ngaku aparat, mending di pukulin aja ampek bonyok emoticon-Ngakak
duh duh semoga jadi pelajaran yak biar gak kebakar emosi mulu
Lagian kalo polisi juga gak dibenarkan melakukan kekerasan. Sebegitu entengnya tuh tangan. Gabisa diomongin baik2 apaya
Buat pembelajaran yang lain kasus ini, jangan emosian intinya
Ooh kelanjutannya ditahan ni?
Liat videonya kasihan bgt sama perawatnya
Halah sok sangar aja.. ditangkep nyahok lu
Baca komen dikaskus sepertinya lebih sehat....
jadi pelajaran buat kita semua mengenai kontrol emosi..
ini udah keburu marah ortu nya , makanya jgn asal pukul aja
itu biji salak
Sangat disayangkan sih dari dulu sampe sekarang titel aparat itu sering dijadikan buat tameng. untuk bertindak semena-mena ya
Emang semuanya jadi kacau sih kalo nyelesaiin masalah pake emosi
Cuma gara-gara tindakan arogan, seluruh bisnis yang sudah dibangun bisa hancur, pembelajaran bagi kita semua kalo mau bertindak sesuatu harus selalu pikir-pikir dulu
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di