DianAhmadKaskus
TS
DianAhmadKaskus
Mengaku Sebagai Anggota Polisi, Ini Fakta Pelaku Penganiayaan Perawat Yang Viral!
sumber

Assalamualaikum Agan Sista, bagaimana kabarnya di puasa keenam ini, Masih semangat kan? Yooosh!

Thread kali ini ane ingin mengulas soal penganiayaan perawat sebuah rumah sakit di Palembang. Dalam hal ini semua pihak menurut ane dalam keadaan salah. Kenapa ane bilang seperti itu?

Seperti manusia pada umumnya, perlu digarisbawahi jika merawat dan menjaga orang sakit itu adalah pekerjaan yang tidak mudah. Melelahkan dan menguras banyak energi.

sumber

Baik si ibu pasien dan perawat bisa jadi dalam kejadian ini sedang di titik jenuh yang bisa saja mempengaruhi sikap menjadi tidak sabaran.

Jadi pada saat jelang kepulangan si pasien yang berusia 2tahun ini akan dilepas jarum infusnya, si perawat (mungkin) sedikit ceroboh yang berakibat darah mengucur dari bekas jarum yang berakibat si ibu pasien merasa panik dan tidak terima.

Karena ibu mana yang tega melihat anaknya sakit? Tidak ada!
Meski insiden ini sudah ditanggulangi, si ibu rupanya melapor pada sang suami yang pada saat itu sedang berada di tempat kerja dan bergegas menuju rumah sakit.

Emosi yang meluap-luap menjadi sebab awal penganiayaan, mulai dari penamparan, pemukulan, tendangan dan kekerasan verbal akhirnya terlontar. Si perawat telah bersujud meminta maaf, tapi rupanya kemarahan telah mencapai puncaknya.

Mengaku sebagai anggota polisi ayah si pasien semakin membabi buta. Saling tarik menarik dan akhirnya menjambak si perawat dengan kasar.

sumber

Meski berhasil dilerai, akhirnya tindakan si ayah berujung menjadi sebuah pelaporan ke pihak yang berwajib, dan si ayah dijerat dengan pasal penganiayaan.

Pada saat diamankan pihak berwajib ternyata lelaki itu bukanlah seorang polisi, melainkan pengusaha yang bergerak dibidang jual beli mobil bekas. Dia pun telah menggeluti bisnis itu.bersama orangtuanya selama kurang lebih 10ttahun dan memiliki sebuah showroom di daerah kayu.agung.

Dijerat pasal penganiayaan yang memungkinkan pelaku akan dihukum hingga 2tahun penjara, lelaki itu hanya bisa pasrah. Dan dia mengakui kekhilafannya dengan memberikan alasan kelelahan saat menjaga anaknya hingga tak tak bisa mengontrol emosinya.

sumber

Miris, kadang emosi bisa membuat kita bertindak diluar batas kemanusiaan. Mudah-mudahan bisa diambil hikmahnya, agar bisa lebih bersabar dan bijak dalam bertindak.

Hadapi segala permasalahan dengan kepala dingin, Selamat menjalankan ibadah puasa gansis,, emoticon-Hai



Narasi: Ulasan dan opini pribadi
Sumber: #1#2
mbrojol551aygilagilityasamboigan
asamboigan dan 29 lainnya memberi reputasi
28
16.5K
176
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan