Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Ini yang Dikorbankan Ratu Tisha Ketika Mengambil FIFA Master!

Ayo...siapa disini yang masih belum bisa move on dari TAJA bersama Ratu Tisha sabtu kemaren? Wajar sih kalau ada yang belum bisa move on atau masih keinget sama omongan doi. Soalnya apa yang disampaikan emang berisi GanSis dan jarang – jarang kita tau informasi tersebut. Tapi itu semua gak terlepas juga dari pertanyaan – pertanyaan GanSis yang berbobot.
Ini yang Dikorbankan Ratu Tisha Ketika Mengambil FIFA Master!

Salah satu informasi yang baru kita tau dari seorang Ratu Tisha adalah perihal doi ngambil FIFA Master GanSis. Ternyata ada banyak hal yang harus ia korbankan untuk mengambil kesempatan langkah tersebut.

Ratu Tisha ternyata harus mengorbankan pekerjaannya ketika ngambil FIFA Master. Ketika itu ia lagi kerja di perusahaan perminyakan gitu GanSis. Terus, sambil kerja ia mencoba peruntungan untuk ikut FIFA Master, dan lolos. Akhirnya ia harus mengorbankan pekerjaannya dan mengambil kesempatan untuk ikut FIFA Master. Tapi semua itu gak sia – sia ternyata GanSis. Ia dipercaya untuk menjadi Sekjen PSSI setelah ngambil FIFA Master.

Selain pekerjaan, ternyata ia juga mengorbankan hubungan asmaranya GanSis. Lah kok bisa? Mau tau penjelasannya? Langsung aja nonton videonya di KASKUS TV GanSis

{thread_title}



0
234
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan