CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paul Zhang Pakai Kalimat UAS: Apa Harus Minta Maaf untuk Kebenaran yg Saya Yakini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608033a28675796a841c286e/paul-zhang-pakai-kalimat-uas-apa-harus-minta-maaf-untuk-kebenaran-yg-saya-yakini

Paul Zhang Pakai Kalimat UAS: Apa Harus Minta Maaf untuk Kebenaran yg Saya Yakini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
mampus lo mat somat....


ngustat taek ...


masih cerdas kyai2 yg di desa dan kampung ... kerja bakti ikut, rapat warga ikut, ronda juga ikut, kendurian ikut, diundang umat agama lain juga welcome.... ga pernah main cap horam harom sirak siriikkk... sampe nutup warung orang...

ngustat di kota2 banyak gobloknya.....mabok agama...


profile-picture
profile-picture
dalamuka dan dispenserr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
ngelesssssssssssssssss
Saatnya mayoritas tau diri, bahwa mereka juga punya andil terhadap munculnya orang seperti Paul Zhang dan mungkin berpotensi muncul orang-orang seperti dia dimasa depan.
Dengan narasi-narasi yang menganggap agama sendiri paling sempurna dan merendahkan agama lain secara eksplisit diruang publik, jelas gak semua pemeluk agama tetangga bisa legowo gitu aja pasti suatu saat ada yang ngebalas dengan narasi ala mereka.
Jadi mayoritas jangan cuma taunya ceramah menceritakan indahnya dongeng agama sendiri tapi merendahkan bahkan menghina dongeng agama orang lain, giliran ada counter dari pemeluk agama lain paniknya bukan kepalang seolah paling tersakiti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akuanakgembala9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tiap hari kita denger
Agama itu ....
Orang itu ....
Nabi itu ....
Ada apa sih negara ini
Saling berbalas kebencian
Saling hina

Terus ngehina
Sekali di hina balik
Ga terima
emoticon-Bingung
emoticon-Belgia emoticon-Ngakak Eyaaaaaaaaa.

Lucu juga nih kayaknya kedepannya.
Pendapat Paul Zhang benar, kalau orang2 semacam UAS, Yahya waloni, Irene Handoko, desak Made dan berbagai ustad yang mengaku mualaf dan rajin menghina agama lain tidak ditindak dengan alasan kajian internal, sesuai dengan ajaran agama islam dll, maka sudah seharusnya pendapat Paul Zhang juga tidak ditindak, toh yang dia ucapkan sesuai dengan keyakinannya

Kunci dari toleransi bergama itu saling menghargai keyakinan masing2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novran86ers dan 3 lainnya memberi reputasi
It takes two to tangoemoticon-Big Grin
Mending mereka suruh debat aja biar rame emoticon-Leh Uga
Untung penghuni kaksus masih waras waras argumen nya. Gak kaya di sosmed lain cem FB ma yutube
Berarti bener nya netizen Kaskus kalau komen lebih pinter dari netizen lainya. Walau kadang bercanda nya ada yg keterlaluan juga emoticon-Leh Uga
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
good answer emoticon-Big Grin
Senjata makan tuan
Jpz emoticon-2 Jempol

Ngoahaha emoticon-Wakaka
emoticon-Wow Weh rame nih emoticon-Matabelo

Pernyataan paul zhang lewat wawancara ekslusif dengan jawa pos

JawaPos.com – Setelah melakukan wawancara eksklusif dengan wartawan JawaPos.com melalui live Zoom meeting yang juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Hagios Europe pada Selasa menjelang tengah malam WIB (20/4), Jozeph Paul Zhang mengeluarkan pernyataan resmi kepada kami. Berikut ini adalah pernyataannya:

Om Swastiastu,


1. Polisi di era Presiden Jokowi sangat profesional. Jadi wajar mereka bertindakan sesuai SOP yang berlaku.

Namun apakah mereka juga akan menangkap Yahya Waloni, Ustad Abdul Somad, Tengku Zulkarnain, Munarman dan juga para YouTubers Islam yang menista agama Kristen? Ada ratusan YouTubers islam yang menista Kristen seperti Nandar, Zuma, HMC, Aya Soffa, Agus Tan, dll. Bagaimana dengan Mualaf Center Indonesia yang jelas-jelas penuh dusta menghina Kristen? Steven Indra Wibowo, Hani Kristian, Irena Handono…

Bahkan Hani Kristian dan Steven Indra sudah DPO Polres Cirebon malah gak ada kabarnya lagi. BELUM PERNAH SAYA DENGAR POLISI MENANGKAP PENISTA KRISTEN ATAU AGAMA MINORITAS LAIN.


Jadi saya ini hanya seekor kutu di seberang samudera, sementara balok di depan gerbang kantor Mabes Polri belum dibereskan.

2. Saya sudah membuang Paspor Indonesia saya. Status saya secara legal dan berdokumen SAH di bawah Hukum Uni Eropa. Jadi saya tidak Ilegal di sini.

Jika ingin bawa saya ke Indonesia kembali, kenapa eks ISIS tidak dibawa pulang saja sekalian? Mereka juga sudah bakar Paspor dan melanggar hukum Indonesia dengan terlibat dalam Terorisme.

Saya tahu Polisi Indonesia sekarang sangat bonafid. Namun ada prosedur hukum yang sangat rumit dan tidak mungkin dilanggar di sini.

3. Saya Nabi ke-26. Entah ada berapa nabi dalam Kristen dan siapakah Nabi ke-25 dalam Kristen. Hak saya untuk menyatakan diri saya Nabi ke-26. Saya tidak memaksa orang lain untuk mengakui dan percaya. Saya tidak pernah suruh pengikut saya untuk bunuh yang tidak mau percaya kepada saya, atau bakar rumah ibadah orang lain.

Kalau poligami memang diawali dari cabul. Pikiran yang kotor. Dalam ajaran Kristen, berpikir menginginkan wanita lain sementara kita sudah beristri adalah sebuah Percabulan. Apalagi kalau menikahi anak di bawah umur (seperti Syekh Puji), eks menantunya sendiri, dan beristri banyak. Ini jelas tindakan tidak bermoral. Sama seperti Nabi Daud dan Salomo pun dihukum Tuhan karena hal ini.

Sementara di Indonesia sedang gencar himbauan dan seminar dari para ustad untuk berpoligami langsung istri 4.

Kalau orang Islam bisa menerapkan syariahnya kepada orang Kristen, mengapa saya tidak boleh mengukur Nabi mereka dengan ukuran kitab Suci saya?

Jadi, anggap saja ini adalah sebuah kritik sosial melawan kebodohan pemahaman keliru dalam beragama.

Yang saya kritik bukan hanya Islam tetapi semua umat beragama di Indonesia yang menjalankan agamanya dengan membabibuta sehingga mereka bukannya semakin saleh dan penuh kasih, justru makin nampak bahwa Iblis lah yang mereka sembah, terbukti dengan praktek memanipulasi umat demi kekuasaan dan uang, bahkan menggiring umat untuk tega mencelakai orang lain demi agamanya.

4, Saya sudah diancam dilaporkan polisi sejak 2016 sampai di hari saya membuat sayembara, belum ada satupun yang melaporkan. Ketika Saifudin ditangkap TANPA SURAT PANGGILAN SAKSI dari polisi di Desember 2017, saya diinformasikan bahwa saya adalah target berikutnya.

JUSTRU Haikal Hassan datang ke rumah saya tahun 2018. (Sudah dibuktikan dengan pengakuan Haikal Hassan sendiri di Twitter-nya)

Tahun 2015 sampai dengan 2016, saya bicara lebih keras di Facebook dan bahkan saya mendatangi para ustad dan beberapa dari mereka sudah saya baptis.

Jadi saya menyimpulkan modus polisi adalah tangkap dulu dengan dalih mengamankan. Kalau sekarang sudah jelas Laporan Polisinya. Dan ternyata hanya satu pula yang naik, karena pelapornya adalah seorang Politikus. Jadi ini jelas ada kejanggalan.

No 5 sampai 8, Saya dilarang oleh Rechstanwalt (pengacara dalam Bahasa Jerman, Red) saya untuk menyatakan kepada orang lain (tidak boleh menjawab tentang status kewarganegaraan, Red)

9. Saya tidak bertindak atas nama PGI (Persekutuan Gereja Indonesia). Jadi saya tidak urusan dengan PGI. Ini hak saya untuk menyakan pendapat saya. Saya juga tidak di bawah PGI sehingga tidak perlu bertanggung jawab kepada PGI.

10. Ya mereka jelas menang donk. Saya akan buat (akun) YouTube baru dan tetap menyuarakan kebenaran.

11. Pdt Gilbert, boleh-boleh saja berbeda dengan saya. Saya juga tidak kenal beliau. Apalagi saya juga tidak suka dengan gaya hidup mewah beliau. Berbeda sekali dengan ajaran Kristus. Jadi kesimpulan saya tentang Pdt Gilbert adalah: beliau takut gerejanya dibakar dan bisnis gerejanya rugi. Hahahaha (tertawa jahat).

Saya menantang Menteri Agama Gus Yaqut (Yaqut Cholil Qoumas, Red) untuk berdiskusi membuktikan kesalahan saya. Dan akan saya buktikan Menteri Agama Gus Yaqut dan Husin Shahab si Pelapor, mereka hanya Pembual yang Munafik. Saya menyatakan Kebenaran dengan Verbal, Anda balas dengan Ancaman Penjara. Sehatkah kalian? Selamat Anda sekalian masuk Jebakan Batman yang saya buat.

Tambahan:

Tiga respons (di bawah) ini akan menunjukan jati diri agama di Indonesia dan sejauh mana Agama itu mempengaruhi dan berdampak bagi rakyat Indonesia:

1. Membalas dengan kekerasan dan penjara — bukti bahwa saya benar Agama salah, sehingga takut dengan kritikan dari seekor kutu di seberang samudra.

2. Mengancam saya dengan berencana mencederai keluarga saya dan masyarakat minoritas lain: bukti Agama dan Tuhan yang kalian sembah memang Iblis.

3. Intropeksi diri serta memberikan keadilan bagi kami para minoritas untuk beribadah dengan baik tanpa ada gangguan dari Umat Agama Mayoritas: bukti Agama memang membawa damai dan sejahtera bagi umat manusia.

Sila pertama Pancasila, bukanlah Agama Yang Esa, melainkan Ke-Tuhan-an Yang Maha Esa.

Kolom Agama di KTP salah satu penyebab yang membuat rakyat jadi orang munafik.

Ketakutan dengan umat yang marah dan tidak bisa menahan diri bukti selama lebih dari 70 tahun Indonesia berdiri, agama tidak membuat rakyat Indonesia bertambahbbaij, justru menyandera Indonesia. Setiap mau maju ributnya agama lagi agama lagi.

YouTubers dan ulama mana yang setiap minggu sekali mengajarkan Pancasila ? Hanya Jozeph Paul Zhang.

Kalau saya mengatakan dengan bisik-bisik, apakah ada yang akan mendengarkan? Setidaknya hari ini suara saya didengar seluruh bangsa Indonesia. Pancasila hanyalah retorika, karena sesungguhnya Indonesia telah dijajah oleh Khilafah Islamiyah.

Masih banyak yang saya sampaikan di Youtube saya Jozeph Paul Zhang dan Hagios Europe. silahkan disimak baik-baik demi kemajuan dan kewarasan berpikir umat.

Demikian jawaban saya.

Tuhan Yesus memberkati.

Jozeph Paul Zhang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lord.NKRI dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Prof.Hembing
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Dapet uppercut nih

Ayo drooon bales pake straight y jgn ngejab mulu
Wadu kadrun dapet lawan yg berat ni .... emoticon-Cool "keyakinan yg saya yakini" ma "pembahasan internal" jadi senjata bermata dua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akwowokwwo emg harus ditroll itu kadrun2 bigot tolol nan sempit pemikiran cuih
Ini namanya karma, clim emoticon-Big Grin
Karena ga ada yg lapor, sekalinya ada yang lapor berhubung terlapor agamanya mayorento, polisinya juga mayorento, dekengan tim hore mayorento juga banyak maka ya sudahlah...
Ini orang jago bikin keder & mainin emosi,kayaknya mantan bacoter fc/dc kaskus
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di