CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Muncul Pikiran Berpaling Dari Pasangan? Cobalah Untuk Tetap Setia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcddfdcb41d30444279fb02/muncul-pikiran-berpaling-dari-pasangan-cobalah-untuk-tetap-setia

Muncul Pikiran Berpaling Dari Pasangan? Cobalah Untuk Tetap Setia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


huhu setuju banget sis!!! emoticon-Kiss
semoga hubungan GanSist semua setia ya emoticon-Angel
Maknya punya suami 2 / istri 2 juga biar ga bosen
emoticon-Ngakak
Saran ane dr yg uda berumah tangga 11 taon,walaupun baru seumur jagung,yg paling setia tetaplah polda,disaat saya susah,disaat saya di titik terbawah,bukan hanya ane yg puter otak cari duit,tp polda jg puter otak mencari nafkah jg,hargailah polda dirumah,sekian saran ane yg mungkin agak lebay😁😁😁
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan irmawidjaya memberi reputasi
Berpalinglah jika memang sebabnya bisa diterima, bersabarlah jika memang pantas untuk diperjuangkan.
Tips dari jomblo ni biar kalo udah nikah gak selingkuh2

1.waktu pacaran musti tau full karakter patner dari fetish sampe tabiatnya serta ideologinya. Kalo gak cocok ya bubaran aja

2.tau peran masing2 lah

3.harus jaga kualitas yg lakik musti gagah terus dan dompetnya tebel terus, yg ciwik bodynya dan service goyanganya dijaga. Dan nomer 3 ini biasanya faktor pematik perceraian dan itu fakta


Perlu dicatet ni agan sista ada beberapa orang yg emang fetishnya selingkuh dan itu kek bawaan orok susah banget tobatnya
profile-picture
cuit5533 memberi reputasi
Iya lebih baik setiiaa. Daripada menyesal nntinya. Gak usa bayangin yang macam macam deh. Apalagi klo menikah
profile-picture
cuit5533 memberi reputasi
sulit deh, babe ane aja selingkuh 10x ada kaliemoticon-Leh Uga

yg terakhir selingkuhannya dibeliin rumah baru di salah satu kota di pulau jawa, punya 1 anak cewe

parah pokoknya, makanya ane lagi mau cariin mama ane pacar bule tua aja ahahaha
profile-picture
cuit5533 memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Rasa bosan dalam berhubungan dan berumah tangga itu pasti ada apalagi yang sudah berpuluh puluh tahun
Cuma kita ini sanggup ga kuatkan iman kita untuk tidak berpaling ke yang lain
Caranya ingat komitmen waktu ingin menikah, komitmen untuk tanggung jawab ke istri dan anak
Fokuslah ke keluarga niscaya rezeki akan mengalir seperti air ke rumah tangga
profile-picture
profile-picture
cuit5533 dan irmawidjaya memberi reputasi
Emang enak kalo punya pasangan yg sesuai tipe atau kriteria, biar gk ada drama. Kalo nikah mah gk ada namanya tawar menawar, ceraipun gk ada refund atau ganti rugi. Yg berhijab bukan tipeku.
Diubah oleh thefirst97
Namanya manusia pasti ga sempurna.. Karna itu kalau ada orang baru yang keliatan lebih wah ya pikir2 lagi deh.. Dia pasti juga ada kekurangan.. Maka dari itu tetap setialah pada pasangan
ini tuh kaya di mobil kaca kita diketuk2 dari luar, kalau kita ga turunkan jendela ya ga bakal terjadi apa2 gan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di