CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Bank Ramai-ramai Cabut dari Aceh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d056eed146c01c000da41/alasan-bank-ramai-ramai-cabut-dari-aceh

Alasan Bank Ramai-ramai Cabut dari Aceh

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Padahal bri salah satu bank yg nasabahnya banyak tuh.. dan bank yg termasuk berani buka cabang sampe pelosok.. kalo cabut, pada kesusahan gk tuh nasabah bri yg di aceh
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Akhirnya karyawan Bank Konven yang ada di aceh harus siap untuk dimutasi ke tempat lain 😁 Pemerintahan aceh memiliki aturan yang istimewa jadi yang ada di sana juga harus menyesuaikan dengan aturan tersebut. Diawal-awal pastinya dibutuhkan penyesuaian-penyesuaian namun lama-lama akan menjadi sebuah kebiasaan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan grisnaldy memberi reputasi
Wah jadi pengen ngajuin kredit kesana krn syariah tanpa bunga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Daerah sok suci tapi tiap berita isinya pencabulan mulu emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
bajier dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Peradaban manusia berjalan mundur di aceh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
kita liat aja, nih provinsi bakalan maju apa ngga

kalo seandainya nanti kesulitan finansial... Yaaaaaaaa cukup di senyumin aja

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bajier dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Syariah kagak syariah mah prakteknya tetep ganbre...
Percayalah emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Alasan Bank Ramai-ramai Cabut dari Aceh

Ini beneran gak sih?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Wah pada cabut bank2 dari aceh. Semoga gak justru membuat provinsi ini mengalami kemunduran emoticon-Matabelo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emoticon-Ngakak biarin aja udh suka2 mereka. Tar jg menderita sendiri krn balik ke jaman primitif. Gak ada lagi istilah transfer2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Terus kalau mau transfer ke mana dan lewat apa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nah tuh udah ada tenpatnya, yg masih di jakarta hijrah ke aceh semua gih, biarkan kami hidup damai dengan cara kami (masing2)
profile-picture
profile-picture
bajier dan yurikaede memberi reputasi
Kl ga mw hutang y jangan punya gaya hidup lebih besar pasak daripada penghasilan.. gitu aja kok repot.
Lu pikir bikin usaha pake modal sendiri ? Kebanyakan minjem modal dari bank hahahha...

Kpr rumah, kredit mobil, dll
ya klo mau lgs cash silakan nabung sendiri ampe botak hahaha lagian tiap thn ada inflasi

Goblok bgt sih k-drone ini
Menurut ane malah ga terbuka buat investasi jadinya..
yah krn masing masing daerah py ketentuan masing masing aturan. ikutin aja.
Bank muamalat harus masuk nih ke aceh
Ya sama saja.. pemerintah tetap mengcover perbankan di Aceh,BRI ada BRI Syariah,ada BNI Syariah,ada swasta mandiri syariah..banyak lagi..kmrn konser amal untuk basis Boomerang yg lagi sakit juga via BNI Syariah..
Bank adalah industri yg tidak adil
Cukup modal kertas perjanjian hitam putih
sudah pasti untung

wenaakkk

tanpa perlu mikir bahan baku
tanpa perlu mikir mesin produksi
tanpa perlu mikir pergudangan
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Semoga lancar dalam prosesnya. Setauku akuntansi syariah termasuknya masih baru di Indonesia masih butuh perkembangan dan perbaikan lagi. CMIIW emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di