CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607b478a857fee237a270e91/giliran-melisa-istri-jason-penganiaya-perawat-terancam-dipolisikan-kasusnya-serius

Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Cocok ternyata suami dan istrinya. Sama2 berkasus emoticon-Ngakak (S)
orang tuanya model begini
besok si anak kalo dah gede, kelakuannya pasti mirip
jadi sampah
Giliran Melisa, Istri Jason Penganiaya Perawat Terancam Dipolisikan, Kasusnya Serius
Sama aja nih laki bini..
Ternyata suami istri sama2 halu
Yg satu halu polisi, yg satu owner pt pencari cinta sejati
Emang beneran, jodoh itu mirip sifatnya
Miris semakin banyak korban penganiayaan perawat ini. Padahal perawat sudah melayani dengan hati niih
Cuman perkara aff infus doang sampe kaya gini, ga bakalan ada pendarahan berat disitu coeg
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Wkwkwk kena azab
Pengusaha sekarang kok pada gak bisa nyari istri ya. Banyak ane liat pedagang sukses milih istri malah cabe2an yg kayaknya SMA juga kagak tamat. Udah gitu jelek pula. Kalo wajah raisa kagak tamat SD mungkin masih bisa ditoleransi.
Mungkin asal muda aja x ya yg penting meki peret.
Lu udah cari duit susah2 hargai diri sendiri lah. Cari istri yg elegan dikit. Sial banget ni om botak punya istri muka burik provokator pula khas mulut netijen emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tipe2 "OKB" Sok keraaad ini
Selalu benar
semoga bebas amien indonesia aneh pasti suster yang salah malah nyalahin orang tua pasien klw becus ga mungkin ampe berdarah" yang bs di pastikan tuh suster ga becus dan ga pantez jd suster pantesnya m***s aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah banyak yg komrn tentang biniknya gw komen font kop surat yang dipakai kek kurang estetik gtu mbok ya ngehire designer logo yg ciamik gtu biar brandingnya bagus
emoticon-Cape d...
udah jatuh ketimpe tangga nich jadinya
Pas pasangan yang serasi 🤣🤣
Ckckck suami istri bermasalah. Kekerasan juga serius sih. Mending kandangin semua kalo terbukti bersalaj
Lah kasusnya jadi ke mana mana ya
Gue ckp sering pake infus 😅 tiap diinfus ada aja masalahya, ya hipo, ya darah naik ke selang, pas dilepas jg pasti berdarah
Penjara aja.. kezel ane liat videonya
Bodoh tuh mainnya, langsung emosian aja.

Kalo memang ada dugaan malpraktik atau salah prosedur, mending hari gini langsung direkam pake HP trus sebarin ke medsos dan media.

Kalo ente malah main tonjok dan tendang ya salah tuh, udah penganiayaan jadinya.
kasihan ngaku2, tp g diakui...


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di