CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Amazing! Wanita Ini Berpenghasilan 61 Juta Perbulan Dari Bunyi Kentutnya, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607b462bcc90085a96205e16/amazing-wanita-ini-berpenghasilan-61-juta-perbulan-dari-bunyi-kentutnya-kok-bisa

Amazing! Wanita Ini Berpenghasilan 61 Juta Perbulan Dari Bunyi Kentutnya, Kok Bisa?



Amazing! Wanita Ini Berpenghasilan 61 Juta Perbulan Dari Bunyi Kentutnya, Kok Bisa?

Wanita ini bernama Emma Martin. Ia berasal dari Rockhill, South Carolina, Amerika Serikat. Amazing! Hanya dengan bermodalkan alat perekam dan internet ia berhasil mendapat penghasilan 61 juta per bulan. Kok, bisa?

Dengan alat perekam Emma Martin merekam bunyi kentutnya, lalu menjualnya di sebuah aplikasi Onlyfans. Kenapa ada yang beli dan melihat, aneh banget kan, ya?

Hampir 22 tahun lamanya terhitung sejak 1999, Emma Martin menjalani profesinya, menjual suara dari kentut. Memang pekerjaan yang aneh dan bikin tepok jidat.

Bukan main-main setiap video yang tayang penonton harus membayar sekitar Rp 72 ribu per penonton per bulan. Ia berhasil mendapatkan 34 juta sampai 61 juta perbulan. Keren, ya, Gansist?



Sepertinya gampang ya Gansist, hanya bermodalkan suara kentut. Namun ternyata tidak semudah yang Gansist bayangkan. Kentut biar tetap ada dan berbunyi Emma Martin ternyata melakukan formulasi tertentu.

Untuk tetap menghasilkan bunyi kentut yang nyaring, Emma Martin mempunyai trik yang ia lakukan. Salah satu cara yang ia lakukan adalah menjaga pola makan dan makan bahan makanan yang banyak mengandung gas.

Adapun makanan yang dikonsumsi Emma Martin yakni salad, asparagus, serta buah alpukat. Salah satu makanan favoritnya yakni makanan Meksiko.

Amazing! Wanita Ini Berpenghasilan 61 Juta Perbulan Dari Bunyi Kentutnya, Kok Bisa?

Ternyata apapun pekerjaan selalu ada konsekuensi yang harus dilakukan agar pekerjaan tersebut berhasil dengan baik.

Nah, itu tadi sebuah kisah inspiratif, yang tadinya hanya sepele dan tak dianggap yang dibuang hanya sia-sia dengan oleh kreatif mampu menghasilkan duit.

Memang hidup kudu kreatif dan inovatif agar tidak tergilas oleh jaman dan pintar-pintar mengolah kemajuan jaman tersebut di antaranya dengan berlaku bijak dengan dunia medsos.

Amazing! Wanita Ini Berpenghasilan 61 Juta Perbulan Dari Bunyi Kentutnya, Kok Bisa?

Kentut atau buang angin, sesuatu yang lumrah terjadi pada setiap manusia. Jika Gansist bisa kentut berarti metabolisme dalam tubuh Gansist sehat.

Di dalam proses pencernaan, sari-sari makanan akan diserap usus pada proses metabolisme. Sisanya diserap produk kerja fermentasi, kerja bakteri, atau enzim yang berbentuk gas dan disebut kentut.

Kandungan dalam kentut terdiri dari berbagai gas antara lain berisi nitrogen, oksigen, metan, karbondioksida, dan hidrogen. Gas yang keluar dapat berbau menyengat akibat kandungan gas hidrosulfida (S-H).

Nah, itu tadi sekilas tentang kentut dan manfaatnya. Ternyata kentut bisa menghasilkan uang bila dikelola oleh orang yang kreatif seperti Emma Martin.

Sekian dari aku, sampai ketemu di thread selanjutnya. Bye!

Referensi& ilustrasi: 1 2



profile-picture
profile-picture
profile-picture
panzuriel dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dalledalminto
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Reserved2
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Quote:


Asmr kah omdal? Kalau iya sih ngga aneh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
onlyfans bukannya situs p*rn* ya?
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kecipirit kagak sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
milf....pengen di bj
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Inspiratif sekali gan,, terima kasih, sekarang ane akan mengasah lagi kemampuan kentut ane emoticon-Nohope emoticon-Nohope
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gajinya sama kaya supir truck Amerika emoticon-Ngakak
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengandalkan kuping kaleng ane, terdengar biasa aja itu bunyi kentut yg di video 🥴
Kagak ada melodi indah yg dihasilkan silit nya 🤭
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wtf madafakah..... emoticon-Bingung
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu videonya kualitas suaranya mp3 96kbps... emoticon-Ngakak (S)

Ada yg tau download versi FLACnya dimana...???
Biar lebih menghayati denger kentut si neng Emma...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan fan.kui memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Judulnya aja sudah bikin emoticon-Ngakak
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Terus pas ditanyain mertua kerjanya apa, jawabnya apaan dong wkwk
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gokil ini kentut doang bisa dapet pendapatan puluhan juta emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ada saja ya, bila rezeki memang selalu ada jalannya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Amazing ya om 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya amplopemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih lebih indah suara desahan bini sih akhi ughtea
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pake keciprit gak emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di