CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terlibat Masalah, Istri Menjual Kartu Langka Yu-Gi-Oh Suaminya Seharga 133 Rupiah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607821522c42e129bc6c62f2/terlibat-masalah-istri-menjual-kartu-langka-yu-gi-oh-suaminya-seharga-133-rupiah

Terlibat Masalah, Istri Menjual Kartu Langka Yu-Gi-Oh Suaminya Seharga 133 Rupiah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
parah....
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Udh ada yang laku belum? Paling cuma gertak sambal sm suaminya

Lah lagian ada" aja, cerein aja tuh istri yg resek ganggu hobi suami, syukur" tuh laki gak hobi maen perempuan bisa" kena kdrt itu istri
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
kartunya apa sj gan, ane jg punya kartu yugioh
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Gw gak tertarik sama sekali kl punya duit segitu dr pada beli kartu gk jelas ..mending umrohin orang tua ... Bangunin masjid .. sbang ke anak yatim . Buat amalan gk putus di hari ahir kelak ( ea ea ea ... Comment paling sering gw baca nitizen +62)
profile-picture
profile-picture
blunar dan amdar07 memberi reputasi
yu gi oh card,, hmmmm mantap juga nih istrinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Wadidaaw emoticon-Hammer (S)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Punya bini pyscho kaya gitu, mending di Banished aja.
profile-picture
profile-picture
blunar dan amdar07 memberi reputasi
Waa bisa juuga nih istrinya hahaaa... Suaminya menangis darah dijual..
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
search gbr kartu langka edit sotosop print beres
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sih hobi nonton

Anime nya aja.Demen pas

Summon dark magician emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Jadi rebutan tuh kalo ada di shopee/tokped
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
wkwkwkwkwk kocak nih emoticon-Ngakak (S) yuk makanya yuk saling terbuka antara pasangan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh blunar
Quote:




iya ane setuju, kalo misalnya suaminya udah ngorbanin kewajiban untuk nafkahin keluarganya untuk hobi yang terhitung kebutuhan sekunder bahkan tersier, menurut ane pantas jadi ribut

tapi kalo misalnya akar permasalahannya di luar itu dan si istri jadi serta merta ngusik hobi suami, harus dikasih tau istrinya kalo hobi itu itu salah satu yang bikin kita bahagia emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
kartu begituu bisa mahal banget kenapa ya, ane ga habis pikir, emang karena langka apa gimana
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Talak Tilu Talak Tilu dettected emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wakakaka istri cerdas wkwkwkwkw pembalasan yang menyakitkan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Nangus darah tuh suaminya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Mantull....ane ada ni kartu michael jordan...
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
kartu gaple ane beli
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkkw yaa gimana ya gan kita juga gatau kondisi keuangan keluarganya mereka, mungkin bininya emg butuh bgt kan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di