CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duda Muda Mematahkan Rekor Tak Pernah Kalah Magnus Carlsen Pecatur Nomer Satu Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60759f16de93a74698593d03/duda-muda-mematahkan-rekor-tak-pernah-kalah-magnus-carlsen-pecatur-nomer-satu-dunia

Duda Muda Mematahkan Rekor Tak Pernah Kalah Magnus Carlsen Pecatur Nomer Satu Dunia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Berita jaman kapan ini wkwkw.

#Make catur great again
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
du du du da da da duda si penghancur win streak emoticon-Cool
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
TS baik emg clickbait tp berbobot infonya
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Ketipu judul
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
ane juga baru tau soal Magnus Carlsen ini awalnya gara2 si Dewa kipas.. emoticon-Ngakak

Ya pantesan aja dia nomor 1, muridnya mbah Kasparov emoticon-Belo
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
Cerdas om
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Ane malah kaget 5 tahun udah duda emoticon-Hammer






















































emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
trus di Polandia ada Janda juga kagak ?? emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
magnus emang fenomenal


tp ane lebih suka play stylenya daniil dubov.. kreatif, agresif, tajam...


btw magnus juga pernah di gugurin daniil dubov di semi final rapid 2018
dan pada saat itu dubov berhasil juara
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
kudu tanding sama dewa.kere, eh kipas maksudnya emoticon-Hammer ga nih?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
menang kalah itu wajar sekalipun peringkat 1. yg gak wajar adalah menang yg gak wajar, dituduh curang gak mau, ketika dibuktikan pun skill ternyata biasa saja, itulah tukang kipas emoticon-Hammer (S)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
GM vs GM.. ya wajar lah menang kalah.

yang mengherankan itu kalo misalnya itu GM bisa kalah sama random macem dewa kipas emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yappp, aku tertipu aku terjebak aku terperangkap muslihatmu
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Njirrr...
Ternyaa duda itu nama orang..
Gagal fokus ane.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Judul ama isi trid ngajak ribut emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duda Muda Mematahkan Rekor Tak Pernah Kalah Magnus Carlsen Pecatur Nomer Satu Dunia
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Kirain duda seumuran dewa kipas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
suer,, ane ngehnya duda itu artinya sudah tidak beristri,.. sumpaahh.. ngakak.. ane gagall fokus ini mah ceritanya.. ahhaha... duda jebulnya nama sang pecatur yaa gsnsis... aduhaooo.. mon maap.. ahahaii.. tapi keren. sejak usia 7 tahun loooo menang, mulainya sejak usia 5 tahun.. ane masih penekan di pohon entuu., ini dah meraih prestasi,, keren,,
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
luarrr biasaaaaa... aduhaaiii.. ane kagak ngarti lagi lahhh berapa jempoll buat sii pecatur handaal ini??? luar biasa keren sueeeeeerrrr....
lanjutkanlah prestasinyaa yaaa gaan.. sampai menemukan penerus yang telah menanti di kemudian hari... semangat!!
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
ngakak sumpah.. ane kesentil ini bah,, ane tahunyaa hanya pangeran kapas.. ehh kok pangeran kapas.. ahhha..ehh siapa sihh yang entu tadi...

ya yang entulahh. ane tahunya entu tadi.. ane kurang ngarti.. hehee

tapi sunggu salut salut banget.. dari usia 5 tahun dah bisa main catur dan menang di usia 7 tahun.. la ane.. kagak ngarti sampai usia 28 tahun kayak mana entu main catur bah.. hue
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di