CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bebas Mudik Sebelum 6 Mei, Korlantas Polri Jamin Lancar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077c8b15a701c20a439c8b2/warga-bebas-mudik-sebelum-6-mei-korlantas-polri-jamin-lancar

Warga Bebas Mudik Sebelum 6 Mei, Korlantas Polri Jamin Lancar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
sebelum tanggal 6 Mei virusnya mudik duluan soalnya
profile-picture
astagojim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau di larang juga tetep aja masih banyak yang mudik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berarti warga dihimbau untuk mudik sebelum tgl 6 mei.... Begitulah himbauannya hehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Begitulah negara dagelan. Di pikir kalo sebelum tgl 6 May berarti penyakit nya gak nyebar

Daripada begini, udah bebasin aja, biarin, anggep aja gak ada corona, hidup seperti biasa. Dan umumkan, pemerentah gak lagi tanggung biaya RS untuk yg kena corona. Biar pada mikir sendiri, mau idup ato terinfeksi dan abis duit
profile-picture
arvinthief memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
berarti kan jadinya malah sama aja dong, sebelum tanggal 6 bakalan rame di mana mana, kayak cuma ganti hari buat macet nya
cuti bersama gak ada di beberapa perusahaan, tapi tolong diganti dengan uang gaji dua kali lipat dong hehe
masa punistment gak sebanding sama reward nya wkwk
Cara biar org yg jatah cutinya dikit ato ga ada jadi sama sekali ga bisa mudik emoticon-Big Grin
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biar pemerintah kelihatanya gak melarang sepenuhnya mudik. Kan kalo ada yg tanya kenapa pemerintah melarang mudik, entar jawabannya boleh kok mudik, tp sebelum tanggal 6.
alamat bakalan banyak masyarakat yang memanfaatkan momentum sebelum tanggal 6 untuk pulang kampung yak 🤭
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
peraturan yang membagongkan
yakin bisa ketutup smua akses untuk mudik? ane rasa sih pasti ada yg masih bisa lolos mudik. hihihi
Nah kan. Aturan yg ga tegas bikin jadi tertawaan masyarakat. Apa ga malu?
Oh jadi masih boleh mudik ya.. kirain ga boleh
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memangnya kalau mudik sebelum tanggal 6 , mata rantai kopit akan terputus gituuu ?? QWONTOOOOOLLLLL emoticon-Najis (S)
Diubah oleh astagojim
Kebijakan guoblokk
Emang covid kenal tanggal gitu? Klo mudik sblm tgl 6 gada penyebaran, klo mudik setelah tgl 6 nyebar gt?
Plis deh pemerintah, mbok jgn goblok2 amat.
Dah fokus aja selametin ekonomi yg makin blangsak meroket ke bawah, gausa peduli covid, langsung aja pake hukum alam yg kuat bertahan yang ga kuat modar gitu aja. Karena dampak ekonomi yg makin nyungsep bakalan jauh lebih parah.
Klo emang udah ga becus urus negara dah jual aja ni negara ke tiongkok ato amrik.











ya kalau pekerja formil kan menyesuaikan tanggal cuti lebaran, itu yang susah. kecuali sektor non formil bisa aja. sementara hari H yaitu hari lebaran masuk dalam tanggal larangan.
Otak ku nge lag cok alias gak mudeng karepe
banyak gak ya ini nanti yang berangkat sebelum tanggal 6 mei, kan diperbolehkan mudik tuh dibawah tanggal 6, hehe
Semogaa semogaa semogaa yaa gansiss...
Intinyaa semuanya tetaap sehaatt... Wal afiat...
Ini puasa keduaa dengan pandemii....
Semangat... Jangan sampai drop...
Biar kagak repot...
Dan nyawa ampe copot... Amit amit jangan sampai copot sebelum waktu dari Sang Mahakuasaa...
Hmmm aman nih ya emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di