CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bebas Mudik Sebelum 6 Mei, Korlantas Polri Jamin Lancar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077c8b15a701c20a439c8b2/warga-bebas-mudik-sebelum-6-mei-korlantas-polri-jamin-lancar

Warga Bebas Mudik Sebelum 6 Mei, Korlantas Polri Jamin Lancar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Pesen tiket jet dulu kalo gitu
Biar bisa pulang ke mars emoticon-Cool
Udah mending dirumah tidur. Ga pusing. Cuci kaki cuci tangan, beli makanan enak duit thr.

Pizza hut 10 dus
Kfc 10 keranjang.

Hbo stream emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Apa bedanya, toh tetap pulkam juga namanya, kan?
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Bedanya ape? , ntar tanggal 6 jd puncak mudiknya dong
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan Santri.Santuy memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane sebagai orang asli sini cukup menyimak para pendatang yg sedang sibuk memikirkan mudik atau tidak.. emoticon-Big Grin

tpi ane harap sih pada mudik, biar sepi dimarih.. emoticon-Ultah
profile-picture
turkusuma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Woo pantes kenapa cuti lebaran gw ga digeser taiiiii emoticon-Busaemoticon-Busa
Gw dipaksa liburan di daerah aglomerasi emoticon-Busa
presidennya siapa sih
ga tegas amat punya anak buah kyk gitu
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
buat apa pake setelah tgl 6 sama enggak...buat apa juga gak boleh mudik..orang perhari ini, apa minggu kemaren aja jutaan manusia hilir mudik kemana mana...trus apa hubunganya sama mudik lebaran kagak boleh??orang lebaran cuman seminggu..hilir mudik kemana mana udah dari SEBULAN kemaren...iku jenenge aturan GENDENG!!..
profile-picture
profile-picture
aiha dan Sang Pembantai memberi reputasi
Berasa kompetisi sebelum kejebak jalan yg ketutup

emoticon-Leh Uga
Malah. Disemangatin wkwkwk


Aturan kagak usah komen kek gitu..
Biar keliatan kerja kah?
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Kasian korlantas nya ya, harus kerja keras d hari raya, gak bisa kumpul sama keluarga, gara2 kebijakan copid dari atas yg gak pernah jelas... We wil see aja lah orang +62 klo d larang malah lebih bar bar biasanya. Teteo cemungut jaga kondisi kesehatan nya ya pak polkis...
masalahnya emang banyak yg bisa mudik sebelum tgl 6? kalo bukan pengusaha, pengangguran, mahasiswa, atau freelance jelas susah buat mudik lebih awal.. terkhusus pegawai kantoran dan pemerintah.. jadi pemudik jelas tetep ada cuma gk sebanyak biasanya..
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buruan dah pada mudik brayyemoticon-Betty
Lho bukannya mudik memang dilarang ya kang? Hnya ada daerah2 tertentu yg diperbolehkan mudik.
Nah gitu dong. emoticon-Ngacir
"Setelah tanggal 6, mudik enggak boleh. Kami sekat itu, yang berbahaya ini kan berkumpul bersama-sama, kerumunan bersama-sama. Ini akan meningkatkan penyebaran Covid-19, ini harus kita antisipasi," jelasnya.
Kalau sebelum tanggal 6 diperboleh.. diperlancar malah..

Tolong kasih penjelasan pak. Apakah mudik, berkumpul bersama sama, kerumunan sebelum tanggal 6 tidak berbahaya seperti setelah tanggal 6??? Diperbolehkan toh? Diperlancar malah...
profile-picture
pakdhe.blangkon memberi reputasi
Masih gawe
Cuti h-1
Klupun hrus pulkam sblm tgl 6 ttaplah jg prokes ya gan.....demi diri sendirilah setidakny. Selamat ber mudik2 ria...🙂🙂🙂
Koq malah jd bingung maksud & tujuan dilarang mudik untuk apa ya? emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di