CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Restoran Nekat Buka Siang Hari, Terancam Penjara dan Denda Rp 50 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60779e8c79cbaa61ba213292/restoran-nekat-buka-siang-hari-terancam-penjara-dan-denda-rp-50-juta

Restoran Nekat Buka Siang Hari, Terancam Penjara dan Denda Rp 50 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
air kelapa juga mengoda saat bulan puasa, gak mau ditebang gitu semua pohon kelapa?
gimana puasanya ada ujian kalau sama warung buka aja tergoda
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
biasanya pemda yang banyak perda model gini ekonominya terbelakang
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
duuuh kasian sih
soalnya kan juga ngga semua menjalankan ibadah puasa terus juga banyak yang menggantungkan hidupnya buat jualan di siang hari
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
Lebay
Salah satu bentuk intoleran, mustinya yg mayoritas melindungi yg minoritas
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan mockingbird7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lemah amat...kayak baru 1x aja puasa liat warung, resto langsung jiper.
gimana yg sering puasa Senen-Kamis tuh
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Egois. Yang non muslim dan muslim yang tidak puasa kan perlu cari makan juga di siang hari. Yang penting warungnya ditutupi biar tidak kelihatan dari luar.
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan mockingbird7 memberi reputasi
Yes! Non muslim dan orang sakit ikut aku berpuasa. Aku senang. Agamaku paling benar. emoticon-Recommended Seller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Onta goblog emoticon-Leh Uga

Bukannya belajar nahan godaan malah ngotot hilangin godaannya

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Really goddamn tolerant huh ? emoticon-Busa
Anda tidak boleh makan selama saya tidak boleh makan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
putro55 memberi reputasi
Titisan kadrun emoticon-Ngakak dipikirnya Indonesia semua warganya beragama muslim emoticon-Ngakak efek pandemi pendapatan berkurang drastis ditambah kebijakan ini makin sulit emoticon-Cape d...
profile-picture
putro55 memberi reputasi
Menonjolkan unsur relijiyes biasanya adalah upaya menutupi ketidak mampuan pemda mengelola daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Keliatan kok dari tingkat kemajuan daerah2 relijiyes itu ada di mana...
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Ya mau gimana lagi pasrah aja mau komplen urusanya panjang ntar
profile-picture
putro55 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
FPI tiarap, Pemkot bertindak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lho kalau siang buka aja pakai tirai ditutupi
Nanti oknum ormas mau malak atau mau ngudut sambil ngupi gratis siang2 gimana ?

Banten kan mereka yang punya
Bertambahnya golongan tolol
emoticon-Angkat Beer
mau dukung ekonomi tapi larang2 buka di jam operasional, otak dibuang ke tempat sampah deh sekalian emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
Santri.Santuy dan mockingbird7 memberi reputasi
Mabok ini mah
profile-picture
putro55 memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di