ALDYTAHERINIBOSAvatar border
TS
ALDYTAHERINIBOS
Hans Hateboer, Mengobati Luka Hati Robin Gosens Karena Ditolak Ronaldo
Eits... Robin Gosens kayanya udah gak sedih lagi nih! Setelah dia menceritakan momen paling memalukan dalam hidupnya yang tertulis dalam biografinya berjudul Dreams are Worthwhile, kisah sedih itu akhirnya terbayar lunas.


(Sumber: iNews)

Dalam biografinya, dia menceritakan bagaimana kisah sedih yang menyayat hatinya itu terjadi saat laga Juventus melawan Atalanta pada 17 Desember 2020 lalu. Laga itu berakhir imbang 1-1. Pemain asal Jerman ini tak mau kehilangan kesempatan untuk bertukar jersey dengan salah satu mega bintang Juventus dan dunia, Cristiano Ronaldo.

Berharap mendapatkan jersey CR7, Robin Gosens malah ditolak mentah-mentah! Ya mungkin karena hasil imbang makanya Ronaldo jadi badmood gitu kali yaaa..

Namun, semua kesedihan itu akhirnya terbayarkan. Penantian Robin Gosens untuk mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo akhirnya tercapai. Namun bukan dari Cristiano Ronaldo melainkan dari rekan setimnya yaitu Hans Hateboer.




Dilihat dari video diatas, Robin Gosens keliatannya seneng banget. Padahal itu bukan pemberian langsung dari sang mega bintang. Gimana kalau dikasih langsung sama Ronaldo ya? 

Tetap semangat abang Robin Gosens!


    See You on Next Thread
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Diubah oleh ALDYTAHERINIBOS 14-04-2021 02:04
HernandezJoe
minhakim20
minhakim20 dan HernandezJoe memberi reputasi
2
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan