CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Kediri 'Nemu' Anak Kucing Hutan Langka Nyasar ke Perkampungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607598fcc30fc46ada456854/warga-kediri-nemu-anak-kucing-hutan-langka-nyasar-ke-perkampungan

Warga Kediri 'Nemu' Anak Kucing Hutan Langka Nyasar ke Perkampungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Mahal loh itu ... tapi sukurlah diserahkan ke pusat perlindungan satwa.
Lagian kalo ketahuan jual malah di bui emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
ada ya istilah kucing hutan.. seumur2 baru denger..
taunya kucing di hutan itu ya sejenis harimau. kecil..

cek lagi itu bener dari hutan gak... jgan2 lepas dari pemburu liar..
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gabener.edan memberi reputasi
Sebutan lainnya harimau dan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kayak blacan ya, apa emang?

Jajan nya banyak ini mah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
respect sama yang nemukan...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Cheetah
Kucingnya masih baby...jadi masih imut dan kelihatan lucu....btw...corak bulunya bagus banget ya...
Meong...
Meong congkok bukan sih?
profile-picture
ANUStertusuk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah dipelihara ini.. gampang stress si mpus nya..

kucing garong termasuk yg di lindungi.... istri emoticon-Big Grin
Lucu dan imut
Mreka masuk ke habitat kita atau kita yg masuk ke habitat mereka? Wahai anak keturunan manusia
profile-picture
sart86 memberi reputasi
kecil gini masih unyu unyu tapi kalo gede bakal beringas gk ya? emoticon-Ngakak
emoticon-Frown jadi inget dosa masa lalu... jaman taun 90an, biasa ikut kakak berburu pake senapan angin. jaman segitu binatang liar masih buanyak sekali. mulai burung, tupai sampai macan rembah kayak gini emoticon-Frown
sekarang jangankan macan rembah, burung pipit aja susah ditemuin di pohon2 depan rumah. apalagi tupai. dulu tiap sore denger suara tupai dari pohon ke pohon... sekarang suasana pekarangan belakang rumah bener2 sunyi... emoticon-Berduka (S)
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Leh Uga
wah keren tuh warna bulunya....
boleh di pelihara nggak tuh....
blacan ya
kasih pakan ikan asin mau gak ya?
semoga jangan sampe punah deh di alam kaya harimau bali emoticon-Mewek
bengal cat ya, lucu tapi ya tetep hewan liar
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di