CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pagi Ini, Lenteng Agung Macet 1,8 Km dari UP Sampai Flyover Tapal Kuda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6073cc5e7699597b0f705ce9/pagi-ini-lenteng-agung-macet-18-km-dari-up-sampai-flyover-tapal-kuda

Pagi Ini, Lenteng Agung Macet 1,8 Km dari UP Sampai Flyover Tapal Kuda

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
tiap pagi kan emang pasti macet tho dari dulu sampe sekarang.. ada fly over tapal kuda ternyata gak membantu banyak yaa
Ane ga bisa bayangin sih yg tiap bkrt kerja atau pulang kerja kejebak macet kaya gitu emoticon-Frown
Flyover lenteng dibuat selain mengurai kemacetan tapi juga demi memperlancar perjalanan krl, tapi ini salah perencanaan harusnya dibuat agak maju ke depan sebelum stasiun tj barat kalau dr depok dan setelah stasiun tj barat kalau dr ps minggu di situ jalurnya lebar dan ada 2 lajur jadi yg ga muter balik tetep aman ga terganggu sama yg mau muter balik emoticon-Hammer2
Jkt58 ga protes?
Asli ane ngerasain nih jalanan macet nyaemoticon-Takut
Mantab sekali hasil kerja nyata Anies emoticon-Matabelo
semrawut.. sampe jalan gang2 kecil sekitatan sono juga macet
emoticon-Cool
jalannya mau di lebarin, ya genteng2 yang di cat udah pasti bakal di korbanin, suur gusurrr, hmmm... atau apa mungkin rumah rumah sekitarnya yang gentengnya udah di cat warna warni itu penanda yang bakal kena gusur (ditandain) emoticon-Leh Uga
astagaaaa macet panjang bener
Panjang juga 1,8km sih macetnya
Kalo gk bawa kendaraan bermotor madih macet gak ya
gue lewat tuh kemarin, macetnya ya salah satunya gara" pertigaan srengseng sawah, banyak angkot ngetem disitu

jadi setelah lewat tapal kuda ga langsung lancar gara" angkot ngetem, harusnya kalo angkot ga ngetem pas pertigaan bisa lebih lancar
bukannya di jalanan DKI itu semuanya macet yah..
jalan ini cocok dibuat di gurun pasir sana bukan dimari yang bikin macet... woeeeeeeeee !!!!!!!!!!!!!
Bayanginnya udah sumpek macet gt 😣
Dari jaman kapan tw memang macet.. kenapa bawa2 gubernur? Itu yg lewat jg warga depok / jabar .
Ts sehat?
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di