kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
[What's On KASKUS] April 2021 : #RamadanBerkah di KASKUS !


Tak terasa 2021 sudah masuk bulan April nih GanSis. Kalian pasti tau kan ada apa di Bulan April 2021? Yap! Kita akan segera melaksanakan ibadah puasa. Bener banget, GanSis! Bulan Ramadan di tahun 2021 ini jatuh di bulan April.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Agan Sista udah punya kegiatan apa aja nih yang bakalan kalian lakukan selama bulan Ramadan? Pastinya kalian akan puasa tanpa bolong, tarawih rutin, dan juga tilawah rutin sampai hatam kan? Yap! Memperbanyak ibadah di Bulan Ramadan memang sudah suatu keharusan.

Selain memperbanyak ibadah, kalian juga wajib untuk mengikuti rangkaian kegiatan di KASKUS ya! Karena di Bulan April ini, KASKUS punya banyak banget kegiatan #RamadanBerkah yang gaboleh kalian lewatin!



#RamadanBerkah di KASKUS!



Community Challenge dan Community Online Competition

Di bulan penuh berkah ini, KASKUS punya banyak banget Community Challenge dan Community Online Competition yang bisa kalian ikutin loh. Jadi, yuk rame-rame ikutan beragam Community Challenge dan Community Online Competition di KASKUS!

Community Challenge

Quote:



Community Online Competition

Quote:




OMEN Bootcamp

Agan Sista para pecinta game valorant, kalian wajib banget nih untuk menyaksikan Valorant OMEN Bootcamp 2021. Jangan sampai kelewatan ya!


Live Mabar Valorant OMEN Bootcamp 2021

{thread_title}


8 April 2021


Live Final Valorant OMEN Bootcamp 2021

{thread_title}


17 April 2021


{thread_title}


18 April 2021



KAPTEN

Bulan puasa bukan berarti puasa nonton bola, Gan! Pecinta bola justru wajib banget untuk terus nonton bola dan tau perkembangan dunia sepak bola. Nah, untuk lo yang mau tau berita ter-update dari dunia sepak bola tiap minggunya, khususnya tentang EURO, kalian wajib banget untuk pantengin KAPTEN, karena paling asik Sambut Euro Bareng KAPTEN!

Selain itu, nonton bola pasti kurang asik kalau kamu ga tebak-tebakan. Iya kan? Nah, kamu juga bisa loh ikutan Kuis Tebak Pencetak Gol Pertama Real Madrid VS Barcelonadi Forum Sport! (6 April 2021)



KASKUS Podcast

https://podcast.kaskus.co.id/program...cast-ruang-hrd

Untuk Agan Sista yang lagi cari kerja, pasti kalian penasaran banget kan sama hiruk pikuk dunia pekerjaan? “Kira-kira nanti kalau udah kerja bakal kayak gimana ya?”, “Nanti interviewnya gimana ya?”, dan pasti masih banyak lagi pertanyaan seputar dunia kerja yang lainnya. Eitss, tapi kalian ga usah khawatir ya, karena kalian bisa dengerin Podcast Ruang HRD di KASKUS Podcast setiap Senin yang bakalan membahas seputar dunia pekerjaan.



KASKUS TV


Ramadan FIT

Puasa jangan jadi alesan untuk kamu ga olahraga ya! Meskipun puasa kita tetap harus semangat olahraga, dan kalau bisa sih tetap rutin berolahraga. Nah, biar kamu semangat olahraga di Bulan Ramadan ini, KASKUS mau ngajak GanSis semua untuk pantengin Ramadan FIT yang akan membahas tentang Tips and Trick Olahraga with Maria Vania.


NgeBlender

Buka puasa emang paling enak minum yang dingin dan seger-seger. Eitss, tapi inget yaa, tetap harus sehat. Nah, untuk Agan dan Sista yang bingung mencari inspirasi minuman sehat, mending pantengin NgeBlender di KASKUS TV setiap Senin – Jumat, Pukul 16.00, yang bakalan ngebahas Cheat Jus Sehat kekinian Buat Gan Sist!


Time To Snack

Selain ditemani oleh minuman yang dingin dan seger, jangan lupa juga untuk siapin cemilan buka puasa. Ga usah bingung bingung deh mau bikin cemilan apa, langsung aja pantengin Time to Snack setiap Sabtu dan Minggu, Pukul 16.00 di KASKUS TV. Di sini kalian bakalan nemuin beragam Resep Cemilan Buat Nemenin Kamu Buka Puasa!


ONE Championship On TNT

Untuk kamu para penggemar ONE Championship, kalian wajib banget nih untuk menyaksikan Live Match ONE Championship On TNT yang bakalan tayang pada tanggal 8, 15, 22, 29 April 2021, Pukul 07.00 di KASKUS TV!



Nah, itu dia rangkaian kegiatan #RamadanBerkah di KASKUS, pada Bulan April ini, GanSis, Pasti kalian udah ga sabar kan mau ikutan seluruh rangkaian kegiatannya? Jadi, yuk ikutan rangkaian kegiatan #RamadanBerkah di KASKUS.

Jangan sampai krtinggalan ya!
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh kaskus.infoforum 13-04-2021 07:36
gustiarny
HernandezJoe
JualanAgama
JualanAgama dan 23 lainnya memberi reputasi
24
4.3K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan