CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukannya Minta Maaf Saat Ramadhan, Anak ini Tega Cabut Nyawa Ayah di Depan Ibu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074c66d612f21726734d76f/bukannya-minta-maaf-saat-ramadhan-anak-ini-tega-cabut-nyawa-ayah-di-depan-ibu

Bukannya Minta Maaf Saat Ramadhan, Anak ini Tega Cabut Nyawa Ayah di Depan Ibu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
makanya lebih baik punya anak perempuan
gampang caranya
kalo lagi malam pertama usahakan laki laki 'keluar' duluan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kasian udah tua, ga perlu ngalamin sakit karena usia lagi emoticon-Hai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gilak banget sih.. emoticon-Marah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
OMG... bengis bejad, durhaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gila

ayahnya sudah 86 anaknya 33, beda jauh banget.

33 tahun bukan usia anak kecil, sudah mampu membedakan baik dan jahat, harus disidangkan ini.

dua kalilipat kekeliruannya, karena membunuh dan durhaka.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini yg ane maksud berita horror emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yah Tuhan... emoticon-Turut Berduka

ane pernah berkunjung ke daerah ini nih.

turut berdukacita semoga amal ibadah nya diterima disisi Nya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kronologi yang benar-benar gak jelas. Ada permasalahan apa sebelumnya kok bisa anak tega melakukan hal seperti ini ke orang tuanya sendiri? pasti ada penyebabnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anak goblok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Buset.....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
motipnya napa tuh
Anaknya benar2 ga kaleng2, selamat anda dapat tiket ke neraka
Kok konyol gitu alasannya
Si Jamal siap siap di kutuk di akhirat nanti emoticon-Big Grin
orang gila ini mah, dosa sangat !
Kronologis nya apaan?
G ada angin g ada hujan maen sabet
Tau gini dulu waktu kecil dibunuh duluan gan 😅, anak yg ga tau diri sama orang tuanya 🤧
dipancung emoticon-No Hope
Penyebabnya kenapa dulu tuh kok gak dicantumin sama yg nulis berita
motifnya apa sih? dia sakit jiwa kah? biadab banget nih ga normal.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di