CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warganet Indonesia Ancam Bunuh Pasangan Gay Thailand yang kimpoi di Thailand
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074bf01647dbf06f7340738/warganet-indonesia-ancam-bunuh-pasangan-gay-thailand-yang-kimpoi-di-thailand

Warganet Indonesia Ancam Bunuh Pasangan Gay Thailand yang kimpoi di Thailand

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Ia mengatakan bahwa ia menghormati semua agama dan mengaku pernah bersekolah di Pattani, kawasan selatan Thailand yang warganya mayoritas beragama Islam.

"Saya tak pernah punya masalah di sana. Selain itu, sanak-saudara saya yang Muslim selalu mendukung saya. Agama tak pernah mengajari kalian untuk membenci orang lain, merendahkan orang lain. Sebaliknya agama memperbaiki hati untuk menjadi orang yang berahlak baik," tulis dia.

Simple, jawaban nya karena muslim di sana masih minoritas,
coba kalau jadi mayoritas, nasib u ya kaya orang2 indo yang comment-in elu emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, bukan Adam dan agus emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keywordnya terlihat familiar.
Bunuh
Penggal
...

emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya ga setuju dan ga mendukung LGBTQ. Tapi menurut saya, mengancam2 untuk membunuh, membully (bahkan fotografernya pun dibawa2???) itu salah banget sih. Apa hak kita warga Indonesia? Mereka melakukan itu di negara mereka sendiri. Tolong lah jangan mencoreng agama, jangan membuat orang beragama seperti kaum barbar. Melakukan bullying dan mengancam2 gitu justru malah membuat mereka yg LGBTQ merasa terzolimi dan berhak untuk dilegalkan. Malah jadinya bukan bikin orang bertobat dan meninggalkan gaya hidupnya yg salah, tp semakin jauh dari Tuhan.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan Fireznaya memberi reputasi
gak heran netijen indo diludahin sama netijen2 luar negri emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Kaya ada biaya buat kesana saja gans, kalau beneran ada biasanya laangsung berangkat, yang banyak planing seperti ini biasanya malah gak jadi. Tong kosong nyaring bunyinya gans
Apain urusan orang lain ya.... Koreksi diri aja blm tentu blm bisa...
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Indonesia darurat etika.
Lagi² terbukti, fanatisme agama bikin orang jadi koplak.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
whahahahaha netijen kita terlalu agresiff

diaa kimpoi di negara diaa
yaa bodoo amatt
wkwkwkkww
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan kurapbadak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sy curiga yg ancam itu pasangan yg sudah ditinggalkan dan belum bisa move on..... emoticon-Ngacir
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Kita gak perlu melakukan investigasi mandiri atau pun menyewa detektif untuk menyelidiki untuk langsung mengetahui dari golongan mana para pelaku ujaran kebencian dan tindakan tolol ini. Pasti pelakunya sebagian besar adalah anggota suku 4L, Loelagiloelagi.

Hasil penelitian Microsoft semakin terbukti akurat. Sebagian orang Indonesia memang tidak punya etika sama sekali dalam berinternet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
dirusia juga sama mereka sangat jijik dengan homo kalau tau mereka kaum lgbt biasa dihinakan dgn cara diludahi.
profile-picture
profile-picture
kadrunslayer dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Netizen Indo terlalu banyak yg sombong dan sok berani padahal kalau IRL mah penakut
Mngkin ini tidak pas kalu di terpakan di negara kita tapi ingat gan sis kita juga hrus bisa menghargai apa yg sudh mnkd kputusam apa lagi dinegara tetangga
"Orang Indonesia, kapan saja kalian masuk ke Thailand, saya akan meminta polisi menangkap kalian," ancam Ronnarong.

Kok jadi kita semua yang kena ya? Ngga semua orang Indonesia rese ngurusin nikahan orang lain gtu kok. Lu mau nikah ama hantu, ama boneka sex ama gedebong pisang pun ngga masalah gw ngga pusing.
wah ga bisa rekreasi ke thailand deh, bocil main ancam yg kena se indonesia raya emoticon-Ngacir Tubrukan
Barbar barbar
Netizen indonesia memang paling ahli mengurusi hal yang bukan urusannya, bahkan urusan orang luar negeri
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Netijen oh netijen
Buat malu wni saja
Kepo banget
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di