Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

istijabahAvatar border
TS
istijabah
Akibat Kurang Fokus, Wanita Ini Terjatuh Saat Menuruni Tangga! Apa Kabar Tulang Ekor?


Akibat Kurang Fokus, Wanita Ini Terjatuh Saat Menuruni Tangga! Apa Kabar Tulang Ekor?


Handphone atau HP saat adalah benda yang seperti tidak bisa lepas dari kita meskipun sebentar. Hampir setiap orang mempunyai dan menggunakan handphone dalam sehari-harinya. Bahkan, saat ini bermain atau mengutak-atik HP tidak hanya di waktu duduk santai saja, bahkan saat berjalan pun masih sempat bermain HP. Parahnya lagi dilakukan saat berkendara dan mengabaikan konsentrasi atau fokus dalam mengendara. Padahal hal itu tentu sangat berbahaya untuk keselamatannya dan juga orang lain.

Bermain HP sambil berjalan rasanya sudah menjadi hal yang lumrah bagi kita semua. Namun, meskipun demikian kita tetap harus berhati-hati demi keselamatan diri. Bermain HP sambil berjalan mungkin bahayanya lebih kecil daripada bermain HP sambil mengendara.

Saat bermain HP sambil berjalan bisa saja kita terjatuh atau menabrak tiang karena terlalu fokus pada HP yang ada di tangannya.

Fokus dalam melakukan sesuatu itu penting, begitu juga saat berjalan. Kita harus fokus pada jalan yang kita lalui, apakah jalannya berlubang, licin atau tidak. Lalu bagaimana bisa kita fokus dengan dua hal dalam satu waktu, bermain HP sambil berjalan misalnya.

Kejadian kurang mengenakkan bisa terjadi pada kita kapan saja dan di mana saja. Baik itu karena kelalaian kita atau karena orang lain, dari itulah kita harus selalu berhati-hati.

Seperti yang dialami oleh perempuan yang ada di dalam video yang diunggah di Instagram oleh akun @smart.gram ini.

Akibat Kurang Fokus, Wanita Ini Terjatuh Saat Menuruni Tangga! Apa Kabar Tulang Ekor?

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang keluar dari sebuah pintu sembari memegang HP. Dia berjalan menuruni tangga tanpa melihat ke bawah sedangkan perempuan berambut pirang itu tengah memakai sandal.

Akibat Kurang Fokus, Wanita Ini Terjatuh Saat Menuruni Tangga! Apa Kabar Tulang Ekor?


Tak disangka ternyata kakinya salah berpijak hingga membuatnya jatuh terduduk dari undakan atas sampai bawah, sedangkan HP yang di tangannya terlempar jauh. Entah dia kurang fokus karena apa, sedangkan yang terlihat dalam video tersebut dia hanya memegang HP tanpa memainkannya.


Spoiler for jatuh:


Kejadian seperti ini memang sering terjadi, apalagi kalau sedang memakai sandal dan tangganya juga dari kayu maka akan bertambah licin.

Dulu, aku pernah mengalaminya, bukan karena main HP, tapi karena masih ngantuk. Jadi turun tangga pun gak sadar kalau dua undakan yang aku loncati. Akhirnya, aku jatuh terduduk hingga ke bawah dari tujuh undakan. Jangan ditanya gimana rasanya, karena saking sakitnya aku sampai gak bisa duduk, berjalan pun tertatih-tatih.

Jadi, fokus tidak hanya diperlukan dalam menggapai sebuah keinginan dan cita-cita saja. Berjalan pun kita harus fokus agar terhindar dari sesuatu yang tidak kita inginkan.


Referensi dan sumber gambar: smart.gram

Diubah oleh istijabah 31-01-2021 17:04
nofivinovie
nofivinovie memberi reputasi
1
316K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan