CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😢😢
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60719009afd2b67ecb315a9e/menikah-tak-seindah-film-koreaane-merasa-tak-dicintai-istri-sering-melawan

Menikah Tak Seindah Film Korea,Ane Merasa Tak Dicintai, Istri Sering Melawan 😢😢

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Ckck cari istri yg baru lah.
Kaya gitu ko jadi istri
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan akunkubaik memberi reputasi
Cerai saja gan.

Ga usah makan hati, menikah itu bukan untuk jadi cocok, tapi untuk kompromi.

Kalau menderita salah satu pihak dan tidak bisa dibicarakan lagi, ya sudah bubar saja.

Ga serumit itu kok gan hidup, daripada pusing nikah bertahun2, bubar aja.

Syukur dapat yang baru dan pengertian.

Xixixi
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Knp aku yg jd geram sendri ya baca riwayat hidup perkiimpoian ente

Ntr klo aku blg ente laki paling tolol jgn marah ya
Yah
Benar kata bini ente
Ente emang tolol
Ente kerja pny bawahan gak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kyknya itu memang perangai istri ente gan, ane cukup tau perempuan yg kyk dijelasin mirip ente.
1. Kalo bangun pagi bahkan diatas jam 9 pagi suaminy brangkat pagi g dibikinin sarapan, sorenya pulang istriny kadang malah bikin ribut g tau suaminya capek apa ya
Awas jadi penyakit gan kalo dipendem mulu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
dibuat simpel dan tegas, bilang klo emang tidak bisa ada yang berubah, berpisah mungkin emang jalan terbaik. pisah ranjang/pisah rumah dulu mungkin, gaji jangan dikasi smua, potong ja.

meski pisah emang pahit, sampai ke hati. tp lebih baik daripada jadi penyakit yang bisa meledak di kemudian hari.

agan mesti tegas, karna agan laki2 yang jadi kepala keluarganya.

jika dia emang ga mau berubah, mungkin emang jalan tuhan, agan dipertemukan dengan orang yang salah dulu, lalu kemudian menemukan orang yang tepat.

kuncinya menurut ane pribadi cuman 1, "tegas" dulu.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan akunkubaik memberi reputasi
Masa pacaran tidak lama, gimana yang ga pacaran coba?

emoticon-Leh Uga

BTW, ga nurut, ada perlawanan kan lebih baek gan.. hehe..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
kasta ente dalam keluarga semana sih.....?


kadang itu menentukan pandangan org jd bs dapat perlakuan yg berbeda.... emoticon-Ngacir
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
waduh
gak cocok gitu kok bisa nikah
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Ajak ngobrol bre. Supaya uneg2 keluar semua dari ente dan istri. Saling jujur aja tp baik2 ngomongnya jgn sampe emosi ikut andil.

Siapa tau ada sesuatu yg ente ga pernah tau apa yg bikin sikap istri spt itu.

Kl tetep gabisa diajak ngobrol baik2 demi kelanggengan RT...cerein aja. Mumpung blm punya anak.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
wah kalo udh kayak gitu mah gan mending ditinggalin aja, ngk usah cerai. ngilang gitu aja. kira" nyariin kagak bininya? kalo nyariin karna butuh duit aja y................

sebagai suami harus tegas & berprinsip gan,berani ambil keputusan meski sakit & sulit rasanya, terkadang mengalah itu bkn suatu jawaban. tunjukin bahwa agan itu lebih dominan. tp jangan maen kasar gan.

BTW udh anak brp gan?
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
rumah punya siapa? klo punya lo knp takut diceraikan? malah enak lu gk ngurus apa2 utk perceraian.
yg tegas, harga diri itu nomor 1.
lu muslim? harusnya lu ngerti.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau gabisa menyampaikan langsung....coba wazap atau tulis surat uneg2 ketika loe brngkat kerja kasih...
Kalau habis baca uneg2mu si istri gada perubahan...ya berarti hopeless...
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Anak belum ada gan
Buatnya pun jadi gak selera gan
Istri ngomong kasar dan merendahkan ane, ane kehilangan selera jadinya

Quote:

Rumah masih ngontrak gan
Quote:


Udah pernah gan
Kami ngobrol berdua
Bahkan sampai nulis uneg-uneg masing-masing
Tapi ya tetap aja gak berubah gan
Quote:


Iya gan
Udah susah dirubah tuh gan

Quote:


Ane mau tegas pun susah gan
Istri langsung minta cerai dan langsung pergi dari rumah gan
Miris gan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
masih byk istri2 yg lain gan emoticon-Big Grin
udah cerai apa belum???segera cerai jangan ditunda. merusak masa depan. model betina begitu bukanlah istri yang baik
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Udahi saja gan
Masih banyak wanita yang merhormati agan
Kalo mirip ariel tatum ane siap dijajah gan
Semua bilang cerai dan nyalahin istri.. padahal baru denger dari satu pihak... mgk kl istrinya yg suruh curhat bs lebih parah lagi nih laki.. entah lah..

Bicara dulu baek2, dengerin apa keluhannya, kl bebal ya baru ga ada jln lain.. Mosok ga dibikinin makanan ngambek.. Mgk entenya kebanyakan ngarep ga pernah ngasih apa2 juga..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
kalo cerita TS tidak dilebih lebihkan, berpisah adalah jalan terbaik. kita menikah kalo bisa sampe maut menjemput kita. kalo sekarang aja kondisi udah kayak neraka, ngapain dilanjutin. tidak bermaksud provokasi TS, tapi menikah itu menimbulkan hak dan kewajiban dari para pihak. beruntung TS belum punya anak, kalo punya anak bakalan berabe karena kasihan si anak jika sampe berpisah.

dipikir baik baik bro, jika emang gak bisa dibina, dipisahkan saja lah lebih baik. apalagi dimasa pandemi gini, banyak yang berpisah dengan motif ekonomi. kalo TS mungkin motifnya lebih banyak lagi.
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di