Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Eks Atlet UFC Ini Akan Bertarung di Gelaran ONE on TNT Minggu Ini!
Bagi pecinta seni bela diri campuran pasti sudah gak asing lagi dengan nama yang satu ini yaitu Demetrious 'Mighty Mouse' Johnson. Sebelum bergabung dengan ONE, petarung asal Amerika Serikat tersebut merupakan mantan atlet UFC dengan rekor pertandingan yang luar biasa yaitu 30-3 di periode 2015.


(Pengenalan Demetrious Johnson sebagai Atlet ONE, Foto: Kompas)


Usai banyak makan asam garam di UFC dengan meraih Juara Dunia Flyweight sebanyak 12 kali, di tahun 2018 Demetrious Johnson resmi bergabung dengan ONE. Namun untuk meraih 12 kali gelar Juara Dunia tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan, Demetrious benar-benar latihan, bekerja sangat keras dan tidak ingin kondisi lingkungan mengalahkan dirinya.

Baca juga: 5 Alasan Terbesar untuk Menyaksikan Aksi Keras di 'ONE on TNT'

Diketahui, Demetrious merupakan seorang atlet yang sangat berprestasi dalam berbagai cabang olahraga ketika masih berada di sekolah menang atas dengan meraih peringkat kedua dalam kejuaraan gulat antar negara bagian di Washington walaupun ia lahir dan tumbuh dalam situasi yang sangat sulit. Ibu Demetrious tidak dapat mendengar dan ayah kandungnya pun tidak tau berada di mana, Demetrious kecil tumbuh dengan ayah tiri yang sangat keras.


(Adriano Moraes dan Demetrious Johnson, Foto: ONE FC)


Walaupun begitu Demetrious bisa melewatinya dan menjadi salah satu atlet seni bela diri campuran yang sukses. Kehidupan Demetrious ini bisa kita contoh GanSis, agar kita tidak menyerah dengan keadaan dan selalu maju ke depan. Nah di minggu ini, Demetrious akan meramaikan panggung ONE on TNT loh, dirinya akan melawan Adriano 'Mikinho' Moraes dalam upaya merebut gelar Juara Dunia ONE Flyweight. Laga pun dipastikan berjalan sangat sengit dan panas!

Pertandingan Adriano 'Mikinho' Moraes vs Demetrious 'Mighty Mouse' Johnson bisa GanSis saksikan secara langsung, Kamis (8/4) pukul 7.30 WIB di KASKUS TV. Jadi jangan sampai ketinggalan salah satu pertandingan paling akbar di dunia ini ya GanSis!

emoticon-Toast

Sumber 1
Sumber 2
Diubah oleh HernandezJoe 05-04-2021 06:57
dhinyzfrn
dhinyzfrn memberi reputasi
1
831
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan