Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Gak Sedap Banget, Barcelona Dianggap Mendapat Bantuan dari Wasit
Memasuki menit ke-90, tendangan Ousmane Dembele menjebol gawang Real Valladolid. Akhirnya, Barcelona bisa menang 1-0 setelah lawan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-79. Nah, ini yang seru untuk didiskusikan.


Ousmane Dembele vs Valladolid (Qlur)


Lewat kemenangan pada Senin (5/4) itu, Barcelona menggeser Real Madrid dari urutan kedua klasemen Liga Spanyol di pekan ke-29. Hanya, yang dipertanyaan oleh mantan wasit Spanyol, Juan Andujar Oliver, adalah keputusan koleganya yang memimpin pertandingan: Santiago Jaime Latre.

Pantaskah wasit Santiago Jaime Latre memberikan kartu merah langsung kepada Oscar Plano yang menjatuhkan Ousmane Dembele?


Kartu Merah untuk Oscar Plano (AP)


Coba lihat di video ini pada menit 1:08.Yakin kejadian itu pantas kena kartu merah?



"Keputusan wasit terlalu keras untuk pemain Real Valladolid atas pelanggaran terhadap Dembele. Gak pantas kartu merah. Memang Oscar Plano menjatuhkan Dembela, namun tidak dengan kasar." Begitu kata mantan wasit Spanyol, Juan Andujar Oliver pada Radio Marca.

Gak hanya itu, Andujar Oliver juga berpendapat gol Dembele tak harus terjadi. Lho kok? Ya, kata mantan wasit ini, 10 detik sebelumnya terjadi pelanggaran oleh bek Barcelona, Jordi Alba, terhadap gelandang Valladolid, Roque Mesa, yang kemudian membuat Barcelona menguasai bola. Oalaahhh.

Gimana nih menurut agan-agan sekalian... apakah ada konspirasi dari oknum wasit untuk mengantarkan Barcelona menjadi pesaing Atletico Madrid dalam berburu gelar juara?
Diubah oleh Bolabastis 06-04-2021 02:37
doobey
doobey memberi reputasi
1
951
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan