CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Aneka Olahan Pisang Untuk Menu Takjil, Mana Kesukaan Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606fff65e894891b026e0965/aneka-olahan-pisang-untuk-menu-takjil-mana-kesukaan-agan

Aneka Olahan Pisang Untuk Menu Takjil, Mana Kesukaan Agan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ane kurang begitu suka pisang sist coz manis,, apalgi di tambah meses dan selai gitu coz lebih suka makanan yg gurih.
Makan pisang goreng aja lebih suka tepungnya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Marhaban ya Ramadhan emoticon-I Love Indonesia (S)

Semoga TS & yang baca, semua di beri kesempatan untuk bertemu bulan ramadhan tahun ini

Terima kasih resepnya gan, nnt bakal dicoba

Merasakan nikmatnya berbagai menu olahan pisang saat berbuka sambil ditemani segarnya sirup marjan emoticon-Malu (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Quote:


Keren bund... Udah jadi...

Asyik nih buat referensi takjil
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetep gan pisang goreng wkwk
Sama teh panas enak tuh buat buka puasa
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
klo puasa biasa di bikin leker n kolak fisang
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enak banget kayanya kalau makan pisang biasanya kupas langsung makan aja.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku pertama baca colmek akakwkwka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Takjil?

Jd inget yg di makassar
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Tp aku lebih seneng pisang rebus sih emoticon-2 Jempol.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Keseleo ya lidahnya
Quote:

Emang asli Makassar ya Gan
Quote:


Enak juga tuh
Ane suuuuuka pisang
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Pisang Krispy tabur keju plus coklat gan 😍 bikin nagih pokoknya 😁
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane suka kolak pisang, tapi lebih suka versi dingin biar tambah segerrr
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh japarina
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Paling gampang ya pisang goreng yaaa bund wkwk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Sama kalau gitu
Quote:

Begitu ya
Quote:


Iya pakai ess mak nyesss
Ua makasih,sni buber sma ane yang manis semanis gula ini gan 🤣
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pisang krumpuls sebenernya juga sama aja sama pisang goreng sih, cuma bedanya dia dipotong2 dulu baru dicampur ke tepung sebelum di gor. Ane demen banget pisang goreng, kadang smpe lupa klo udah makan banyak. Alhasil tenggorokan serik gegara kebanyakan makan gorengan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Makanan olahan dari pisang dibuat apapun, semua pasti ane suka...mulai besok selama ramadhan, kolak pisang kegemaran ane,pasti sering ane buat.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wahhh banyak juga ya olahan dari bahan dasar pisang. Boleh nih nyoba buat besok kalau beli pisang hehehe
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah semua sih kesukaan ane gan, pisang goreng doang aja udah enak apalagi ditambah topping yang berbagai macam
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di