CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antara Restoran Padang Vs Warteg, Manakah Yang Paling Agan Suka?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607135477e467712f101b734/antara-restoran-padang-vs-warteg-manakah-yang-paling-agan-suka

Antara Restoran Padang Vs Warteg, Manakah Yang Paling Agan Suka?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
tergantung sitkon dan kantong sih ane.. doyan semua hehehe emoticon-Ngakak
didaerah ane sini susah nyari warteg ada nya padang doang
Buat ane :

Menu imbang.

Porsi lbh suka padang, beberapa warteg kadang porsi seperti untuk org kesurupan..(nasinya byk bet)

Suasana tempat lbh suka padang karena layout kursinya ga berderet seperti warteg yg rawan empet²an di saat jam makan.

Harga...buat ane relatif. Klo rasanya enak, pilihan menunya variatif, pelayanannya bagus dan tempatnya bersih ya worth it lah walau harga sedikit mahal.
Jujur, Ane lebih ke masakan padang
Ane pilih padang saja.Disini ga ada warteg soalnya.😂
Kalo abis gajian boleh lah makan di warung padang.
Tapi di saat mendekati tanggal tua andalan gue adalah warteg, apalagi lauknya ditambah telor dadar lalu minumnya teh tawar anget. Jangan lupa ciri khas orang indo kaki naek 1 di bangku 😆
Karena ane tinggal di padang.

Dan dsini gak ada warteg.
Dan dsini gak ada rumah makan padang juga.

Jadi bingung mau pilih apa
profile-picture
crockoaches memberi reputasi
Padang gan..
Udah muter2 keluar negri, tetep menurut gua makanan padang paling best di dunia..
Menu wajib gw pasti kerupuk kulit dikuahin..
Enak nasi padang. Tapi berbahaya kalo disantap setiap hari non stop. Karena kaya akan santan dan lemak. Jadi harus diseling warteg. Makanan warteg malah lebih aman jika disantap setiap hari.
Kalo gw mah tergantung keinginanemoticon-Big Grin
Ane pilih daerah yg gak rasis 😁
Warteg lah ikutan gabener sejuta umatemoticon-Peluk
Antara Restoran Padang Vs Warteg, Manakah Yang Paling Agan Suka?
profile-picture
andreshahab memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berhubung di warteg langganan gw ngambil nasi nya boleh nyendok sendiri,jadi gw pilih warteg..
Masakan padang is the best lahhhhh...
Ya pasti padanglah juara dari yang paling juara. Gak ada yang ngelawan kenikmatan rendang, cincang dan kikil



emoticon-Ngakak
Pilih bawa bekal sndiri dr rumah emoticon-Cendol Gan
Sebenernya lebih suka padang, tp menunya berat berminyak semua jd jarang2 aja makannya
Jadi lebih sering ke warteg
yang boleh kasbon itu yang ane pilih
emoticon-Hammer2
Tergantung tanggal...

Awal bulan nasi padang
Ahir bulan ...yo warteg lah.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di