CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mati Dengan Ekspresi Tersenyum?Hati-hati Dengan Tanaman Ini, Beracun dan Mematikan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606f81cd89ca475c264ae3e4/mati-dengan-ekspresi-tersenyumhati-hati-dengan-tanaman-ini-beracun-dan-mematikan

Mati Dengan Ekspresi Tersenyum?Hati-hati Dengan Tanaman Ini, Beracun dan Mematikan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Y sih tp di Indo gak ada tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nih yg mau mati sangit bisa nyoba ini, biar dikira tersenyum karena mati sangit dan masuk surga.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muyasy memberi reputasi
Quote:

Lha ni senyum bikin aku ngakak malahemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Untungnya gak ada Gan.
Quote:


Oh iy, baru tau aku.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Cr tanemannya kudu k Italia dlu Ganemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Creepy yak meninggal dalam keadaan tersenyum. Bahaya bgt nih tanaman emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muyasy memberi reputasi
Quote:


Bener Gan. Tanemannya kyk bahan makanan gitu takut ke ambil kan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngeri juga kalo ngga sengaja kemakan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muyasy memberi reputasi
Quote:


Y tuh kan mirip bahan masakan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh muyasy
Ngeri y
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Untung di Indonesia enggak ada ya emoticon-Matabelo bahaya banget
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan muyasy memberi reputasi
kok ngeri ya tanemannya.. cara meninggalnya creepy bgt.. di indonesia kaga ada kan?
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Quote:


Banget Gan. Senyumnya menakutkan
Quote:


Y Gan. Bs" banyk yg mati krn gk sengaja makan ni
Quote:


Gak da kok Gan.
Yang tanaman, buat lalapan bukan? Mirip
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Boleh ini dikasih tahu ke teroris bom bunuh diri, biar matinya tersenyum. Bikin Wangi juga gak ini gan...
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Wiih ngeri juga ya tanaman inii mah huhuhu
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Senjata nya joker nih
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di