CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan, Terekam Video Tikus Bermata 3 Seukuran Kucing, Hewan Mutan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606efa4ceaae18296b01ae62/mengerikan-terekam-video-tikus-bermata-3-seukuran-kucing-hewan-mutan

Mengerikan, Terekam Video Tikus Bermata 3 Seukuran Kucing, Hewan Mutan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
inisih tupai, bukan tikus emoticon-Cape d...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
alah itu tupai nakal yg nyelonong masuk garasi ketahuan pemilik diguyur oli mobil lari terbirit-birit tong
penampakan yang musti diteliti oleh pakarnya, roy sukro emoticon-cystg

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iskrim dan nirankara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kayaknya tupai sih, tapi warnanya bisa hitam pekat gitu ya, kalau tikus kan kakinya pendek-pendek, itu udah pas tupai sih 🧐
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Raja nya tikus tong tong tuh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Tupai itu mah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
tikus illuminarti gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Dari fisik jelas tupai. Ekornya rontok kali. Warna item...kalaubgada tupai item...mungkin habis kecemplung oli...kaya kucing ane dulu. Aslinya putih, skrg malah jadi abu2.

Kaki tikus mah ga gtu...struktur kepala tikus juga tengkoraknya panjang...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Tupai kena penyakit mungkin...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Jelas2 itu pitak di kepalanya, kebetulan aja pitaknya pas ditengah2
Ternyata bule juga suka cocoklogi ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

Keknya sih

Quote:


Mehhh, udahan skrg MIK somse emoticon-Malu (S)
Ngeri ihemoticon-Takut
kita akan ketahui segera..
kita akan lihat binatang apa ini..
kita akan lihat dan kaget kalau ini binatang sebenarnya biasa saja
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Mana ada tikus yg kakinya sepanjang itu coba.. Yg masuk akal ya jelas itu tupai sih.. Ciri ciri fisiknya aja sesuai kok
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kota di amerika memang banyak tikus

profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mirip sandy tupai lagi hibernasi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh cr4nks
Kalo dr gambar gini keliatan serem
profile-picture
iskrim memberi reputasi
tikus atau tupai itu, nampak-nampaknya sih itu Tupai, kalau tikus biasanya langsung ngumpet euy kalau ketemu manusia emoticon-Ngacir
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bentar lagi wolverine dkk bakal nongol nih..
emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ekornya mirip tikus, tapi badannya mirip tupai. Kalo feeling ane sih itu iguana emoticon-Matabelo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di