CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wagub DKI Yakin Tugu Sepeda Rp 800 Juta Bakal Jadi Tempat Selfie Milenial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60705b80cefc726359766f23/wagub-dki-yakin-tugu-sepeda-rp-800-juta-bakal-jadi-tempat-selfie-milenial

Wagub DKI Yakin Tugu Sepeda Rp 800 Juta Bakal Jadi Tempat Selfie Milenial

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ya elah Riz, masa begitu doank jawabanmu. emoticon-Cape d... (S)
Fakkkk cuman buat selpieeee. .emoticon-Cape deeehh
Nggak sekalian tugu onta..kadal..dan cebong bud..?!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selfie itu gangguan jiwa ya akhi emoticon-Mad
Jekardah butuh gunung pa.

Oh ya contohnya gunung pangarango. Tolong digarap pa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wagub DKI Yakin Tugu Sepeda Rp 800 Juta Bakal Jadi Tempat Selfie Milenial
si kunyuk ini, segala selfie lah lu bahas. udah mirip ama wan abut nih emoticon-fuck2
bahaha buat selpi doang gunanya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) #berak
Yaa daripada cuma sepeda mungkin lebih baik patung kontemporer sekalian ya gan.
Yang dikatai membuat benda2 mati, itu padahal manfaatnya besar untuk kepentingan umum.

Mulai dari RPTRA, rusunawa, mesin parkir, sampai simpang susun semanggi.

Sebaliknya Anies membangun tanggul pasir, ngecat atap rumah warga, monumen bambu ngepit, instalasi batu gabion, sekarang mau bikin lagi prasasti sepeda...
Otak gw ga nyampe mikir manfaat ini buat apa, anjjiiiim
Pokoke piral
Pokoke instagramebel
Persetan dengan kegunaan, ga pake fungsi2an

Gini nih kalo daki selangkangan dikasi jabatan
trus bakal ngaruh ga nih ke penjualan nasi uduk bu Nur?
contoh dari salah satu politik culas
tempat selfie aja sampe 800 jutaan, widih kalau ane ada uang segitu dah bikin rumah plus beli mobil dan lainnya.
Urgensi nya apa ?
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mudah2an setelah dibangun tugu sepeda
Dewa sepeda akan berkenan melindungi pesepeda yg melintas

emoticon-Cool
Ketika estetika nomer 1, tapi fungsinya ga ada emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
halah..
kutil kelamin..

emoticon-Traveller
kacung arap mana suaranya ? emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di