CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Penyanyi Tere Pindah Agama Jadi Muslim, Berawal dari Pertanyakan Yesus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606fc2dbae07956624074cd1/penyanyi-tere-pindah-agama-jadi-muslim-berawal-dari-pertanyakan-yesus

Penyanyi Tere Pindah Agama Jadi Muslim, Berawal dari Pertanyakan Yesus

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Kadang aneh dengan netijen +62, klo ada mualaf pasti heboh banget jadi berita dimana2 dan banyak yang akan fwd ato share, tp pas sebaliknya, dibilang murtad dan hujatan yang didapatkan orang tersebut.
Masalah kepercayaan ane pikir ranah pribadi, ga perlu digembar gemborkan. emoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw juga mantan Kristen. Kristen Katolik tepatnya. Keluar dari Kekristenan karena emang agama itu sangat dipertanyakan kebenarannya. Tapi gw ga lantas masuk Islam, karena agama itu malah lebih dipertanyakan lagi kebenarannya. Quran itu isinya pseudosains, dongeng² pra-Islam, bunuh-bunuhan, perkosa budak wanita, jarah harta orang, rampas tanah orang, matahari tenggelam di rawa², kesalahan kutip ayat Alkitab, potong tangan-kaki, gorok, pemaksaan agama, teror, memuaskan nafsu birahi si M dg membolehkan kimpoi dg menantunya atau menggauli wanita² lain yg menghibahkan diri. Nah loh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cooldrips dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KorbanDemokrasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nyimak Gaann ..
🥳🥳🥳
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Monggo, di persilahken

emoticon-Nyepi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tere adalah salah satu bocil yang dulu gue suka, pas masuk maen ama si botak jadi penyenyong latar. kemudian dia jadi anggota dewan, terus berseteru sama buapaknya...entah gimana sekarang koplaknya makin makin....kelasnya cuma jadi jubir tarkam antar mlm
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Alkitab Kristen mungkin satu2nya kitab suci yg ditranslate ke bahasa masing. Isinya yg mengarahkan ke kasih kepada Tuhan dan sesama.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Heran ama 2 agama ini saling duel mulu hanya karena nabi terakhirnya beda padahal satu perguruan. Sesama saudara seperguruan saling perang demi memperebutkan jabatan sbg ketua sekte. Ah elah.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
tere siapa ya? taunya asimrandah emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


jadi tringat LIEN HU CHEUNG (HINA KELANA) dan TIO BUKI.. (GOLOK PEMBUNUH NAGA)


yg isinya perseteruan antara ANGGOTA SEKTE terus... emoticon-Ngakak



Bawah ane DONG FANG BU BAI... emoticon-Betty
Agama yg kita anut harusnya bikin kita damai bukan malah jelekin agama lain

Klo malah itu yg terjadi artinya agama itu ga cocok dgn kita

Cari agama lain aje
Pelajari, dalami , baru deh pilih
Malah kaya keluar kandang singa masuk kandang harimau... 🙄
Malah kaya keluar kandang singa masuk kandang harimau... 🙄
Bursa transfer emoticon-Toast
TS mengaku mamtan Katolik tapi baca semua comment n questionsnya ane jadi emoticon-Wakaka
lagi taqiya kaleeeemoticon-Wow
Diubah oleh Makati2019
Pemeluk samawi pasti punya junjungan.
Sayangnya, tidak memahami & mengikuti betul junjungannya.
Jalan hidupnya tetep aja gak jelas.emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
Kesimpulan menurut tere agama islam lebih rasional dr agama yg dia anut sebelumnya. Saking rasionalnya dia dapat wangsit dalam mimpi...luarr biasa
inti nya adalah distorsi ajaran , baik nasrani maupun islam .
Dan tentu nya setelah ratusan tahun lama nya pasti banyak pihak2 yg ingin memanfaatkan ajaran tersebut untuk kepentingan pribadi maupun golongan emoticon-Sundul Up
kristen pindah ke islam?
sama aja boong
keduanya sama sama Abraham
keduanya sama sama monoteism
kalo mau pindah, saran ane ke politeism saja, beda total, lebih berasa
kalo cuma kristen ke islam mah gak beda jauh isinya
kalo d indonesia, politeism yg recommended itu hindu bali
kalo mau dapat pencerahan, ente kudu tahu dulu bedanya spiritual vs religius
kalo udah tahu bedanya, ente gak bakalan murtad ke islam atau kristen atau kebalikannya
beginian lagi yg dibahas

emoticon-Cape deeehh
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di