fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Bek Atalanta Ceritakan Momen Ditolak Ronaldo Tukar Jersey: Saya Malu Banget

Sumber: Juventus

Jika Anda pikir semua pemain sepakbola mau diajak tukar jersey selepas laga, Anda salah. Sejumlah pemain, apalagi yang sudah amat terkenal sewaktu-waktu bisa menolak tukar baju.

Begitupun yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Bek sayap Atalanta, Robin Gosens baru-baru ini menceritakan momen-momen ketika dirinya ditolak oleh CR7.

Di dalam biografi tentang dirinya, Gosens mengaku mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dari Ronaldo ketika dirinya menawarkan untuk bertukar jersey usai laga.

Momen itu terjadi 17 Desember 2020 lalu. Kala itu, laga antara Juventus dan Atalanta berakhir imbang 1-1. Peluit panjang berbunyi dan Gosens menghampiri Ronaldo.


"Setelah pertandingan melawan Juventus, saya mencoba untuk mewujudkan impian saya dengan mendapatkan jersey Ronaldo," tulis Gosens dalam biografinya yang berjudul Dreams are Worthwhile, dilansir dari Goal.

Alih-alih meladeni, Ronaldo sama sekali tidak menengok ke arah Gosens, dan hanya berkata “tidak”.

“Saya benar-benar malu, saya pergi dan merasa amat kecil,” lanjut Gosens.

Namun, kini sepertinya Gosens bisa sedikit tersenyum dan lupa rasanya dikucilkan Ronaldo. Klubnya, Atalanta kini sementara berada satu strip di atas Juventus di kelasemen Serie A.

Hmmm.. Ya mungkin Ronaldo lebih paham protokol kesehatan kali ya? He He He
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan