CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seluruh Moda Transportasi Dilarang Beroperasi Selama 6-17 Mei
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606f1065e0e7d122b2035c91/seluruh-moda-transportasi-dilarang-beroperasi-selama-6-17-mei

Seluruh Moda Transportasi Dilarang Beroperasi Selama 6-17 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
emg goblok itu orang

gara2 ditanya pertanyaan simple kenapa masih ada yg mudik
dijawab itu bukan mudik tapi pulang kampung
loh bedany apa?
kalau mudik bla2 taik anjink
kalau pulkam bla2 tai babiq

essensiny itu kenapa berpergianny masih diperbolehkan
bukan apa nama jenis bepergianny, tujuanny
malah main2 kata
bgst
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Theredynwa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya jgn mudik

Pulang kampung aja dan ke kampung wisata demi menggeliatkan ekonomi kearifan masyarakat lokal
kami tidak akan mudik, tapi wisata di kampung halaman
emoticon-Traveller
Kayak bakal mampu ngejagain semua jalan aja
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bilang aja mau kondangan atta halilintar jilid 2 di kampung
sudah bawaan orok kalo di alam semesta ini makhluk2 +62 memang mustahil bisa diatur.

emoticon-Angel
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
Tenang rakyat kita pinter pinter, masih banyak cara. Peraturan ada untuk diakalin.
nanti banyak yang pake aturan pengecualian itu, terutama pejabat

yakin deh

kek yang udah" emoticon-Leh Uga

karena pemerintahnya bingung udahan mau selametin nyawa ato selametin ekonomi emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
reid2 dan proxfart memberi reputasi

Palingan subuh uda bubaran pos penjagaannya kayak taun kemarin, barikade uda digeser2 warga yg lewat


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bakal ada yang mudik pake sepeda nih...
pulang malem..santai aj ga bakal di jaga 24 jam.. sopir2 sekarang handal dh tau jalan2 tikus muter2 emoticon-Hansip
100% hasilnya bakal ZONK. liat aja.. emoticon-Wkwkwk
SEPERTI TAHUN LALU....
MUDIK DILARANG TAPI PULANG KAMPUNG BOLEH emoticon-Wow
Dah kayak lockdown skala kecil yaa? Tp pake pengecualiannya itu yg parah.. emoticon-Wakaka
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Pinter yg buat kebijakan,.. orang naik pswt apa dipikir buat mudik doang, gimana kalo ada kebutuhan mendesak dan hrs cepat, apa pswt presiden mau nganterin ?

Bikin kebijakan ga nimbang semua aspek ya begeneeeeh... emoticon-fuck
Diubah oleh bozat
asal ada uang rokok aman aje bre
emoticon-Ngakak
Ini pasti gara gara anies
Yang missqueen gak boleh mudik, tar duitnya abis. Gitu kali maksudnya
Pom bensin ditutup aja 2 minggu & penjual bensin eceran dilarang. Utk kendaraan yg masih beroperasi sprti ambulan, damkar, truk logistik, polisi suruh ngisi di kilang minyak terdekat πŸ˜…
tgl 5 kayaknya tol bakal rame bgt nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 7


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di