CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik! Bayi Ini Diberi Nama "Dinas Komunikasi Informatika Statistik" Oleh Sang Ayah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606e77fe4ec6c742684d9171/unik-bayi-ini-diberi-nama-quotdinas-komunikasi-informatika-statistikquot-oleh-sang-ayah

Unik! Bayi Ini Diberi Nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik Oleh Sang Ayah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
demi viral anak jadi korban
Nama yang unik
si bapak mabuk PNS
terlampau berlebihan memuja status PNS
profile-picture
jupie_wan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tolong kepada parah ayah dan bunda, perhatikan juga masa depan anak, dan di lingkungan mereka nantinya, jangan mengedepankan ego pribadi, terimakasih.
keren juga sih ya panggilannya jadi dinko, jarang jarang nemuin nama itu hehe
Kecilnya: Dek Diskominfotik alias Dinko

Gedenya: Pak Diskominfotik alias Dinko
(Gak diterima kerja disono, honorer pun engga, malunya doang seumur hidup)


emoticon-Ngakak
Kenapa ga Dinko aja. Ga perlu plek2 copas begitu. Tapi yasudahlah, semoga yg terbaik aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Kasian
Gw sih kasian sama anaknya, ortunya ga mikirin disekolah sampai udah gede bakal di ejek sama temennya. Ya semoga si anak kuat mentalnya, gw heran sama ortu sekarang mau viral ngorbanin anak, nama adalah doa, ga boleh asal.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa orang tuanya gak mikir kalo kayak gini tuh bisa bikin anaknya malu ya? Temen-temen sekolahnya pasti ngejekin terus
Kalo bapaknya pindah ke dinas pemakaman gimana yak wkwk
harusnya ngasih nama ke arab-arab an
kasian tapi nantinya .-.
itu anak bakal diejek cuma karena nama...
bersyukur sih boleh tapi g gini juga
wah panjang banget namanya emoticon-Ngakak (S)
Semoga kelak jadi anak yang berbakti dan berguna yaaa
tetep pengennya dipanggil ICHA..
Dinas Komunikasi Informasi Statistik = DINKO INSTA... Keren
Meta baru nih tandingan nama queen emoticon-Ngakak (S)
Bapaknya ASN?
Anaknya dikasih nama begituan supaya bisa jadi kayak bapaknya?
Dikiranya ngeduk tanah bisa dapet emas lagi!
Gue gak kebayang bullyannya kayak gimana ntar!
Temen gue yang punya anak kepanjangan aja sakit-sakitan seminggu karena keberatan nama Ahmed Zico Fathani Lubis Syahrul. Walhasil doi cuma pake Ahmed Fathani Lubis doang.

Sungguh kebodohan yang tiada tara.
Panjang amat nama bayinya
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di