CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ayah di Brebes Beri Nama Bayinya Dinas Komunikasi Informatika Statistik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606ebce5af215a58a45d25c6/ayah-di-brebes-beri-nama-bayinya-dinas-komunikasi-informatika-statistik

Ayah di Brebes Beri Nama Bayinya Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Dumbass, imagine naming your son after the place you have been enslaved in for years emoticon-Cape d...

And imagine the bully the son would receive during teenage emoticon-Wakaka
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Selamat datang di dunia emoticon-Smilie
Namnay kepanjangan sih menurut saya ...semoga anaknya pede aja....
bener2 mabuk PNS
Keknya skrg udh ga bisa ngasih nama yg nyeleneh gini
Panjangnya 🙄
Goblok
profile-picture
secer memberi reputasi
Udah honorer, goblok lagi. Klop dah, cari sensasi murahan. Si perempuan juga tolol, maunya anak digituin.
oh ternyata bapaknya kerja disana..
ortu goblok g mikin nasib anaknya
kasian anaknya bakal jd bahan candaan seumur hidup
emoticon-No Hope
Diubah oleh hantupuskom
Kasihan tuh anak
Bah aneh harusnya nama yg bener dong ortu dongokemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
andreshahab memberi reputasi
kalau ujian pakai komputer dengan pensil 2B, baru nulis nama lengkap aja sdh lumayan ribet tuh... buang buang waktu...

maafkan bapakmu Le.....jangan salahkan bapakmu.... karena bapakmu tahu dengan menerapkan ilmu statistik tingkat tinggi, dan menurut teori probabilitas - nama mu itu hanya ada satu di dunia... kamu harus bangga dengan itu.emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Agar ringkas bisa dipanggil DISIKAT.. btw salut, ortunya cukup xtrim dlm memberi nama anak..hanya saja menurut ane harus dipikirkan ke dpn jg apakah nantinya akan menjadi masalah di kemudian hari..seperti jd bahan ejekan teman²nya saat sekolah.
Nama adalah doa sih ya..
kaga ada ide lain apa pak ?

emoticon-Ngakak

Quote:


Kalo ganti nama karena biar nggak sakit-sakitan ane tau gan. Udah sering kejadian. Tapi kalo ganti nama karena malu? Bisa juga sih. Kan waktu itu ada yang ganti nama karena namanya "Kentut". Untuk prosedur birokrasi catatan sipilnya ane kurang paham. Ane cuma tau bagian bubur merah putih aja emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
profile-picture
margaery memberi reputasi
Hadeeh, menurut ane berlebihan, kasihan anaknya
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di