sonyabonithaAvatar border
TS
sonyabonitha
34 Koni Hadiri Bimbingan Teknis Sistem Aplikasi PON XX Papua 2021

Pada hari Senin, 29 Maret 2021 di Jayapura, sebanyak 34 operator Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Se-Indonesia telah menjalani Bimbingan Teknis (Bimtek) Entry Tahap II (By Name).

Pertama kali dalam sejarah, penyelenggaraan PON dengan sistem aplikasi pendaftaran kontingen yang bisa diakses dari seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini, seluruh peserta berkomitmen kuat untuk mensukseskan PON XX di Bumi Cenderawasih. Dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat mempermudah kerja para operator dalam mendaftarkan seluruh atlet maupun ofisial yang nantinya berkunjung ke Papua.

Total peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah 100 operator KONI serta pemateri dari Panwasara PB PON, Tim Keabsahan KONI Pusat. Bimtek ini direncanakan akan berlangsung selama lima hari, mulai dari 29 Maret s/d 2 April 2021)

Untuk PON XX sendiri, Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa PON XX Papua akan tetap digelar pada 2-15 Oktober 2021. Namun, untuk beberapa cabang olahraga akan dipertandingkan sejak awal, yakni bulan September 2021.

Sementara itu, semakin mendekati pelaksanaan PON XX, Pemerintah Provinsi Papua mendorong pelaksanaan vaksinasi covid-19 terhadap seluruh atlet di Bumi Cenderawasih yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, mengikuti instruksi KONI Pusat kepada setiap daerah peserta PON Papua.

Untuk teman-teman yang ingin tahu informasi terkini mengenai PON XX Papua, silakan kunjungi website atau akun media sosial resminya disini:

https://www.ponxx2020papua.com/
https://www.youtube.com/c/PONXXPAPUA2021/featured
https://www.instagram.com/ponxx2020papua/
https://twitter.com/ponxx2020papua

 

 

 

Diubah oleh sonyabonitha 06-04-2021 04:46
0
511
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan