hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Wanita Ini Selalu Pingsan Setiap Melihat Pria Tampan, Ternyata Mengidap Kelainan Ini!


gambar

Memiliki wajah yang menarik tentu merupakan sebuah anugerah. Walau skala penilaian manusia tidak selalu melulu soal rupa. Hal terpenting adalah memiliki akhlak dan moral yang baik karena hidup bukan selalu tentang fisik saja. Manusia itu makhluk sosial yang memerlukan kehadiran orang lain pada setiap kegiatannya. Bayangkan jika tak mempunyai sifat baik sudah tentu dengan sendirinya keberadaan kita akan ditolak oleh masyarakat.

Di satu sisi, tak bisa dipungkiri bahwa ketertarikan manusia bermula dari penilaian fisik. Wajah seolah menjadi ukuran pertama kali perihal sifat yang dimiliki, hingga banyak orang yang merasa tertipu ketika sudah mengenal watak seseorang yang diinginkan tersebut.



gambar

Lelaki dan perempuan sudah tentu mempunyai ketertarikan kepada lawan jenisnya. Hanya yang membedakan ialah cara bagaimana ia menanggapi soal ketertarikan tersebut. Ada yang bersikap tak peduli, sekedar jadi pengagum saja, dan ada yang begitu agresif ingin memiliki seutuhnya. Namun, bagaimana jadinya jika ada sebuah kelainan yang harus mengakibatkan seseorang tersebut merasa repot jika sudah melihat seseorang yang dianggapnya menarik? Tentu fenomena semacam ini akan sangat membuat si penderita merasa begitu tersiksa.

Pada kenyataannya hal tersebut benar-benar adanya. Kristy Brown wanita cantik asal Inggris ini harus mengalami kelainan dalam hidupnya yakni tubuhnya tiba-tiba akan lemas dan bisa pingsan setiap kali melihat seorang pria yang menarik baginya. Kondisi ini sangat merepotkan sekali baginya. Dalam penuturannya ia pernah merasa lemas ketika sedang berbelanja setelah melihat pria tampan di hadapannya. Untuk itu ia akan menundukkan pandangannya agar meminimalisir kejadian yang tak diinginkannya tersebut.



gambar

Kristy Brown mengalami serangan kelainan ini bisa sampai 5 kali dalam sehari, bahkan bisa mencapai 50 kali. Dan kondisi ini benar-benar sangat merepotkannya.

Lalu, apa sebenarnya yang dialami oleh wanita tersebut? Apa yang terjadi terhadap Kristy Brown ialah sebuah kelainan bernama cataplexy. Kelainan langka ini mampu membuat otot tubuh lumpuh setiap kali pengidapnya tertawa, menangis atau marah. Keadaan semacam ini, tentu saja sangat berbahaya jika terus dibiarkan karena akan sangat mengganggu aktivitas. Adapaun gejala yang bisa dikenali dari orang yang mengidap kelainan ini adalah kelopak mata terkulai, rahang jatuh, kepala jatuh ke samping disebabkan otot pada leher melemah, kemudian seluruh tubuh jatuh ke tanah, dan berbagai otot tubuh bergerak tanpa penyebab yang jelas. 



gambar

Kelainan yang menimpa wanita asal Inggris itu sulit sekali dibayangkan. Tak pernah terpikirkan seperti apa rasanya sadar dan pingsan hingga berkali-kali. Selain mengganggu aktivitas, tentu bisa membuat badan lebih lelah. Mereka yang mengidap kelainan ini, sangat tidak dianjurkan berada di tempat yang tinggi. Karena bisa sangat membahayakan dirinya. Sebab kelainan ini akan datang secara tiba-tiba, jika emosi pengidapnya sudah terkena maka ia bisa langsung lemas hingga pingsan saat itu juga.

Sumber :

Ulasan pribadi

1


gErOnImO2008
farrahmu
cor7
cor7 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan