CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Netizen Sayang Netizen Malang, Hujatanmu Adalah Penghasilanku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606ced94487aa707303f260e/netizen-sayang-netizen-malang-hujatanmu-adalah-penghasilanku

Netizen Sayang Netizen Malang, Hujatanmu Adalah Penghasilanku

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
emoticon-Wow netijen +62 kan terkenal ........................ emoticon-Cool
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi gak mungkin gak ngefek lah pasti ngefek cmn mereka gak baca aja itu aja sih.. yang kena mental gara2 baca ya udah berhenti yang belum kena mental karena gak baca sama sekali ya lanjut.. kek yonglek itu gw yakin jg gak akan ngeladenin malahan gw bilang orang2 kek yonglek itu pinter dia gak baca komen2 tolol di akun2 nya... lunci luna juga itu pasti lah... kalo di paksa baca yang ada mereka emosi terus gak fokus terus bisa gagal ngartis...
profile-picture
profile-picture
cinderellax dan ribkarewang memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hidup punya masalah koq nyaman emoticon-Cape d...
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berhubungan dengan pskisnya gan sis kalau tidk tahan dengan hujatan para nitizen mendingan mundur dulu ya, karena strees itu lebih sulit sembuhnya dari pada pilek
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karena netijen terlampau kepo emoticon-Rusia
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memenfaatkan kesempatan untuk popularitas, aldi taher the next emoticon-Cool
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aldi taher bikin sensasi biar dapat job.
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tapi bero , gw masih dukung young lex karena dia punya karya emoticon-linux2
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Btw pictnya cuma masbak Lucinta Luna yg pake item outfitnya emoticon-Ngakak
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dengan tanpa sadar, mereka telah diperalat wkwkwkwkwk
netizen indo mah tolol2
sebenernya cuekin aja yg kayak gitu
tapi emang dasarnya udah tolol dari lahir, jarinya pingin ngehujat
kebanyakan netizen indo itu blum pantes maen media sosial
emoticon-Wakaka emoticon-Cool
gambarnya young lex, tapi narasinya transgender emoticon-Wakaka
Makanya, stop menghujat, utamakan report
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sange liat thread macam ini emoticon-Wakaka
masih banyak kok, yg udah dikatain, tapi engga dapet penghasilan jugaemoticon-Wakaka
Salfok bajunya bisa pas kuneng semua gitu yak
untung ane ga pernah mau baca atau nonton berita tentang mereka
sama kyak jaman yangmulia king gledek dihujat ..

2thn ini kontennya BUCIN mulu jd mlz aku..
Coba di jepun atau korea sana
Langsung ada berita ditemukan pablik vigur tewas akibat saiber bulyink
Yg begini begini biasanyaaa cepet juga nih redupnya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di