CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Uang Miliaran Sisa Rp50 Juta, Pasutri Tajir Dadakan Tuban Tolak Diwawancara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606c272b1c7f3b656d2394a1/uang-miliaran-sisa-rp50-juta-pasutri-tajir-dadakan-tuban-tolak-diwawancara

Uang Miliaran Sisa Rp50 Juta, Pasutri Tajir Dadakan Tuban Tolak Diwawancara

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Antara emang boros duit tinggal segitu, ato buat nutup2in biar nggak diminta... 😅
mungkin duitnya udah dipake buat investasi
Diubah oleh Fariedjoe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Abis buat ngapain aja tuh.. Hehe kalo cuma beli mobil ma rumah doang sih harusnya sisa banyak duit segitu.. Pasti kebanyakan foya foya sih itu.. Nyesel kan ujungnya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
andaikata 17 miliar di deposit semua, sebulan mereka bisa megang 30 juta cuma planga plongo loh padahal emoticon-Ngakak
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
walau disebut daerah kampung...org "kampung"
tiadalah mungkin sebego itu berhadapan dgn uang..boleh jd boros dan foya-foya...tp tetap aja uang dibeli tanah lagi daerah lain ..dan rumah..dll.
tetap bertahan hidup sbg miliarder terbaik dunia saat ini ! emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan MUF0REVER memberi reputasi
itumah biar ga dipalak aja ga mungkin tinggal segitu, kecuali dia bikin hajatan seminggu full ngundang lady gaga sama justin bibir
Kasian TS nggak pernah pegang duit dan cm bisa ngimpi pegang duit milyaran jadinya cm bisa mengolok2.

Warga yang tinggal di desa itu pun mendadak menjadi miliarder. Salah satu warga yang mendapatkan uang hingga miliaran rupiah adalah pasangan Ali Sutrisno dan Siti Nurul.

Dikabarkan mereka mendapatkan uang hingga Rp17 miliar. Pasangan itu pun sempat tampil di televisi untuk diwawancarai.

Melansir beberapa media, pasangan itu menjual tanahnya sekitar 2,2 hektar.

Mereka pun langsung membeli tiga mobil baru, membeli tanah lagi dan sisanya ditabung.



Pak Ali dan Bu Siti pinter :tumbups
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indahnya berfoya2 :v

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
padahal itu dibeliin bitcoin semua,
autocuan klo tembus 1M bitcoinnya
Kasian didatangi org macam2 pasti
Berita gak jelas. Bisa juga di-investasikan, jangan langsung menghujat dulu lah. Itu juga masalah pribadinya dia, uangnya dia.
emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh prasty.95
media ngapain terus mgejae mereka? mau malakin juga?
ya udah sih,jangan diekspos terus,kasian.
orang jual tanah dan jadi kaya kan biasa...
apa media nya blom pernah liat orang kaya mendadak karna jual tanah? emoticon-Hammer2
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
Di tabungan tinggal 50 juta, tapi kalo asetnya nambah karena duitnya dipake buat beli tanah, sawah, emas, sapi, tambak, trus buka toko kelontong ya masih menang banyak
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
Eh busett beli 3 mobil buat apa,buka usaha rental? Beda cerita klo belinya pikep ato truck...
Latah akh...serah sich duit² mereka..emoticon-Shutup
Good. mending ngaku tinggal 50JT buat pegangan..
drpada nanti tiba2 ada sodara jauh banget bertamu dan diapun mulai "megangin lutut" sembari berucap: "Jadi Gini, Pak Haji.."emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh 1.3.3.1
Edaaaaan....
dan lu pada ngakak.. padahal diberita jelas dibilang mereka takut dimintai duit sumbangan


ya mana mau ngaku mereka punya duit lagi emoticon-Big Grin

mobilnya aja utuh kokemoticon-Big Grin
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Udah kebaca bakal begini sih..... 17 M sisa 50 juta... damn !!!
kalo ga bilang sisa 50 jt, banyak yg mencoba peruntungan utk kebagian cipratan
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di