sainraisAvatar border
TS
sainrais
Akun-akun Resmi PON XX Papua 2021 Yang Harus Kita Ikutin!

Siapa disini yang udah ngga sabar nungguin pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021?? Pasti banyak banget, kan? Siapa coba yang ngga antusias nungguin pesta olahraga terbesar di Indonesia ini. Ya, akhirnya PON XX mendapat kepastian akan dilaksanakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021 di Papua. Inilah kali pertama provinsi paling timur ini mendapat kesempatan menjadi tuan rumah PON.

 
Persiapan demi persiapan sudah dilakukan, mulai dari venue sampai keamanannya sudah disiapkan dengan matang. Sekitar 6.484 atlet direncakan akan mengikuti ajang besar ini. Semua atlet dan ofisial, serta penyelenggara diwajibkan melakukan vaksinasi covid-19, guna menghindari bahaya ancaman virus corona yang masih nyata. Bahkan, masyarakat di sekitar venue pun rencananya akan divaksinasi juga.
 
Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX 2021 Papua resmi mempertandingkan 37 cabang olahraga (cabor). surat Keputusan (SK) penetapan jumlah cabor telah ditanda tangani oleh Gubernur Papua Lukas Enembe. Turut menandatangani juga Ketua Umum KONI pusat, yaitu Marciano Norman.

Poin-poin yang dihasilkan dari SK PON XX Papua tersebut menetapkan sebanyak 37 cabor, 56 disiplin cabor, 679 nomor pertandingan/perlombaan, dan 6.442 orang kuota atlet.
 
Untuk mendapatkan update informasi terkini, kita bisa follow akun-akun media sosial resmi dari PON XX Papua, beserta website resmina, yaitu:
 
1. https://www.ponxx2020papua.com/news
2.https://www.instagram.com/ponxx2020papua/
3. https://twitter.com/ponxx2020papua
4. https://www.youtube.com/c/PONXXPAPUA2021/videos
 
Di akun-akun dan website ini kita bisa mendapatkan informasi mengenai PON XX Papua, seperti berita-berita seputar PON, even-even menarik dari PON XX Papua, sampai beberapa trivia menarik yang bisa kita ikuti. Untuk website, kita bisa mengakses berita-berita terbaru yang membahas PON XX Papua, galeri foto, sampai ulasan tentang pertandingan.
 
Jadi, kalau mau tau lebih banyak tentang PON XX Papua, langsung aja cek akun-akun atau websitenya, ya!
 
 

Diubah oleh sainrais 06-04-2021 10:26
0
665
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan