CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Minta Kasusnya Dihentikan karena Bayar Rp 50 Juta, Ini Jawaban Hakim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606be65a00036e00e871e3c2/rizieq-shihab-minta-kasusnya-dihentikan-karena-bayar-rp-50-juta-ini-jawaban-hakim

Rizieq Shihab Minta Kasusnya Dihentikan karena Bayar Rp 50 Juta, Ini Jawaban Hakim

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Jgn ampe lepas n gabung lagi sama gerombolannya.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
rijik bahlul

udah enak di arab deket Rumah Allah

eh pulang ke negara thogut

gobloknya parah

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan jerrystreamer1 memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
kyaaa hehe nyimak deh ini
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Minta balik gih 50jt nya

Wan endorse bilek : wtf
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Wan daster cabul dan kawanan idiotnya emang hanya menang berisik doang. Giliran suruh mikir bubar jalan semua.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Mngkin karena banyaknya kasus ya gansis jadi bnyak di denda di peradilan maupun di tingkat daerhnya. Kasian juga ya, ternyta pemkiranya dia salah
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
knapa gk minta tolong anies .bilang aja pemprov memberi izin mbisa panggil gubernur kalau gk percaya 😁😁😁. ya kali anies gk mau bantuin sodara seiman
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
πšƒπšŽπš›πš”πšŠπšπšŠπš—πš πš‘πšŽπš™πšŽπš—πš 𝚍𝚘 πš—πšŠ πš–πšŠπš—πšπšŠπšπšžπš› πš—πšŽπšπšŠπš›πšŠπš˜πš—...
π™·πšŠπš‘πšŠπš‘πšŠ...
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan jerrystreamer1 memberi reputasi
π™ΏπšŽπš—πšπšžπšŠπšœπšŠ πš‹πšŽπš›πš’π™»πšŠπš‘ πš‘πšŠπš–πš‹πšŠπš–πšž πš πšŠπš—πš”...
π™·πšŠπš‘πšŠπš‘πšŠ...
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan scorpiolama memberi reputasi
Kita tunggu gabener jadi saksi tapi saya yakin gak akan nongol demi dirinya.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Si chaplin ga maju belain si bijik? Eh lupa skg lagi dibidik emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan jerrystreamer1 memberi reputasi
lhah emang denda yang udah dibayar itu sifatnya subsider??emoticon-Bingung
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Mampus kau!
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Dah lah capek.

Mending kasih ane cendol atau like gan. Daripada komenin kasus nyang beginian wkwkwkwkwk
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Diubah oleh ruryajah
Kasian lo bibemoticon-Ngakak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Udah bayar, tetep gabisa lolos dari pengadilan. Beda yg ngurus sih ya
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
luar biasa
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Sebenernya kasus ini bisa jadi momentum pemerintah untuk membasmi radikalisme yg menurut gw udah dalem bgt akarnya. paling g kasus ini bisa membantu mencerahkan bibit2 anti pemerintah dengan mempublikasikan blunder2 tokoh2 anti pemerintah. Tapi..... Dengan bapak presiden yang datang ke acara pengumpulan massa yang tidak ada gunanya (kecuali mr presiden haus media sekali). Terlepas dari alasan alasan seperti prokes ketatlah, tracingnya gampang lah orang awam ngga peduli ( dan g mau peduli karena sudah ada bibit radikal) karena acaranya sama2 pernikahan. Entah siapa yg membisiki pak presiden supaya dtg ke acara itu..... Shame on you mr presiden!
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan ahmad308 memberi reputasi
Muke gile lo jik...50jt = damai...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan jurumudi75 memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di