GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Game Penuh Kehangatan ‘Hoa’ akan Rilis Bulan April


Petualangan yang seru dan penyajian animasi indah dari game Hoa yang ditunggu-tunggu akan hadir di konsol PlayStation dan Xbox Juli ini lho gansis. Selain itu, untuk versi Nintendo Switch dan Steam juga sudah diumumkan.




Buat gansis yang belum tahu Hoa, game ini menerapkan disain 2D yang dibuat melalui kolaborasi Skrollcat Studios Singapura dan Studio Kyx Vietnam. Hoa menampilkan sebuah karya seni yang menakjubkan, musik yang indah, suasana damai dan tenang akan gansis rasakan saat menjelajahi game ini.



Gansis harus memiliki nalar dan mata yang awas untuk memecahkan teka-teki saat melakukan eksplorasi game ini. Rasakan sensasi saat gansis memainkan karakter tituler, dimana dalam perjalanannya gansis akan melihat lingkungan yang menghangatkan hati. Kalian akan masuki kedalam lukisan pemandangan yang hidup dan siap untuk menjelajahi dunia luas. Gansis akan melihat keunikan makhluk-mahkluk ajaib yang terdapat di game ini. Rasa damai pada game ini digambarkan dari mereka yang ingin berteman, 









Buat gansis yang senapsaran tanggal mainnya, untuk versi Nintendo Switch dan Steam akan dirilis sekitar bulan April. Lihat Hoa di situs web resmi mereka untuk informasi lebih lanjutnya ya gansis.



jephin.net
wisudajuni
minhakim20
minhakim20 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan