CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPRD Kritik Anies soal Rumah Langganan Banjir Diubah Jadi Model Panggung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606a66deafd1c84651261f72/anggota-dprd-kritik-anies-soal-rumah-langganan-banjir-diubah-jadi-model-panggung

Anggota DPRD Kritik Anies soal Rumah Langganan Banjir Diubah Jadi Model Panggung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kenapa kok mikirnya bisa "kurang berguna" begitu terus ya....

emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Udah berapa kali DKI ganti gubernur, sampe ada yng jadi Presiden ga ada yang kepikiran ide ini...

Hebat emang...

Anies emang cocok sihh kasih kerjaan yang gampang gampang begini...

Buat normalisasi itu sulit, ribet ga cocok pekerjaan gitu buat anies...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan ruuuruuu memberi reputasi
di Indo itu emank hrusnya rumah panggung karena jg sebagai serapan air, tapi limbah nya hrus diatur pembuanganna
Jakarta rasa Venice...


#anieskeren


emoticon-Malu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Terlnjur janji untuk tidak menggusur, akhirnya bikin ide yang aneh2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
jadi pengen liat desain rumah panggungnya, penasaran, skalian gabung dengan ide2 jenius lainnya, ada sumur resapannya, dp nya nol nol nol nol, pake toa, atap nya dicat warna warni .........
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
LoL, lari dari masalah..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wogh proyek ladang nih emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ditunggu ide nya dijalankan
Biar tambah puyeng next nya emoticon-Leh Uga



profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dulu ada rumah apung
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Mau bikin jakarta jadi venesia emoticon-Matabelo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ga sekalian rumahnya di kasih pelampung jadi ntar kalau banjir mengapung, biar ga kebawa arus di iket aja ntar emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
wan gabud berharap sekitar 40 keluarga yg rumahnya di renovasi itu bisa milih dia lagi ntar karena kan mereka ga di gusur jadi bakal berterima kasih deh.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Anggota DPRD Kritik Anies soal Rumah Langganan Banjir Diubah Jadi Model Panggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
meme wan abud 'suka-suka gw bgst!!' mana nih? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gikogaza memberi reputasi
Selalu terdepan dalam keidiotan





Abud 2021
Se kaskus raya cuma bisa nyinyir ke mr.gub dan gue ikut senangemoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Coba bikin rumah dongkrak,kalo misal banjir 1 m rumah bisa di dongkrak naik,jadi 2 m dan seterusnya
Pinter bener rumahnya diangkat wkwkwk
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Mending belajar bernafas dalam coberan dah kalo dia dua periode emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di