Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Chikashi.MasudaAvatar border
TS
Chikashi.Masuda
Razman Sebut Jhoni Allen dkk Akan Kesulitan Hadapi Gugatan AHY di PN Jakpus

Reporter: 
Budiarti Utami Putri

Editor: 
Eko Ari Wibowo

Senin, 5 April 2021 06:50 WIB


https://nasional.tempo.co/read/1449227/razman-sebut-jhoni-allen-dkk-akan-kesulitan-hadapi-gugatan-ahy-di-pn-jakpus/full&view=ok



Razman Sebut Jhoni Allen dkk Akan Kesulitan Hadapi Gugatan AHY di PN Jakpus
Ketua Advokasi dan Hukum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Razman Arif Nasution, mengundurkan diri dari jabatannya, Jumat, 2 April 2021, di kawasan Jakarta Selatan. TEMPO/Egi Adyatama




TEMPO.CO, Jakarta - Pengacara Razman Arif Nasution memprediksi tim hukum Jhoni Allen Marbun dan kawan-kawan akan kesulitan menghadapi gugatan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Jhoni Allen Marbun dan sembilan orang lainnya sebelumnya digugat atas perbuatan melawan hukum lantaran melaksanakan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang.
"Saya yakin gugatan AHY dan jawaban-jawaban yang akan disampaikan tim hukum Jhoni Allen Marbun dkk akan kesulitan berdasarkan fakta yang saya ketahui di dalam," kata Razman dalam keterangan video, Ahad malam, 4 April 2021.
Razman awalnya memperingatkan juru bicara KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad. Ia meminta Rahmad memberikan fakta-fakta yang konkret kepada masyarakat ihwal dasar pelaksanaan KLB.
Razman, yang sebelumnya mundur dari kepengurusan hasil KLB, juga mewanti-wanti Rahmad menyiapkan dengan baik rencana gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara. Ia mengatakan gugatan di PTUN akan sangat mencemaskan jika Jhoni Allen Marbun dkk kalah di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Menurut Razman, jika ada fakta-fakta yang belum sempurna, Jhoni Allen Marbun dkk harus segera menyampaikannya kepada tim kuasa hukum. Ia mengatakan fakta-fakta tersebut penting agar kubu KLB tak kalah 2-0 dari Demokrat di bawah kepemimpinan AHY.
"Kalau sampai dua kosong, saya khawatir di PTUN akan sangat mencemaskan kita semua," kata Razman.
Razman pun meradang lantaran sebelumnya disebut terkena virus lemah gairah oleh Muhammad Rahmad karena mundur dari posisinya. Razman mengaku hanya mengetahui Rahmad sebagai mantan Wakil Direktur Eksekutif di DPP Demokrat yang dekat dengan mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum.
Namun Razman Arif Nasution mengklaim dirinya seorang yang sangat optimistis dan penuh gairah sehingga hijrah dari tempat asalnya di Sumatera Utara ke Jakarta. "Jadi bukan saya terkena virus, yang saya takut Saudara Rahmad dan Anda-anda di dalam sana terkena virus halusinasi yang sangat berbahaya bagi perjalanan kubu Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa," ujar Razman.
BUDIARTI UTAMI PUTRI



selldomba
alizazet
alizazet dan selldomba memberi reputasi
2
1.1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan